Produsen Speaker MPOW Gandeng Bukalapak Jelajahi Pasar Aksesoris Indonesia

Produsen Speaker MPOW Gandeng Bukalapak Jelajahi Pasar Aksesoris Indonesia

MPOW perkenalkan berbagai produk aksesoris gadgetnya di Indonesia.

JAKARTAINSIGHT.com | MPOW, produsen speaker dan headphone ternama, kini hadir di Indonesia. Sukses bersama Amazon.com di pasar Amerika, MPOW mencoba jelajahi pasar aksesoris gadget tanah air dengan menggandeng unicorn online shop Bukalapak. 

Dengan membawa sejumlah produk terbarunya yang sudah dilengkapi dengan keunggulan tahan air di tingkat IPX7, MPOW menghadirkan berbagai produk earphone dan headphone jenis sporty. 

Produk-produk earphone MPOW ini sudah dilengkapi dengan fitur Bluetooth terbaru versi 4.0, yang memiliki keunggulan hemat daya. Bahkan earphone ini memiliki jarak rentang nirkabel hingga 10 meter. Ditambah dengan kapasitas baterai 3,7 volt dengan 120 mAH yang dapat memberikan daya hingga 12 jam dalam mode telepon ataupun pemutar musik.

Tidak hanya menggandeng Bukalapak, MPOW juga berkolaborasi dengan retail modern, Oktagon untuk market offlinenya.

Seperti dijelaskan oleh Helmi Rangga selaku Sales Manager MPOW Indonesia, bahwa MPOW Indonesia optimis dapat meraih pasar Indonesia. Hal ini berdasarkan pengamatan konsumen Indonesia yang mempunyai tren yang terus meningkat dalam perilaku berbelanja online.

"Kami yakin dan optimis produk-produk unggulan kami dapat bersaing dengan para kompetitor, walaupun sebagai pendatang baru," kata Helmi saat peluncuran produk di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (26/04/2019).

Hadir dalam acara tersebut Andreas Edward selaku Category Manager-Handphone & Gadget Bukalapak, serta Nunuk (perwakilan dari Oktagon).

"Bukalapak menyambut baik kerjasama dengan MPOW. Selain pernah merajai pasar earphone Amerika, MPOW juga mempunyai berbagai produk unggulan yang sudah tak asing lagi," jelas Andreas (Bukalapak)

Sementara dalam pandangan Oktagon, produk MPOW sangat bagus dan mendapat pengakuan dari para pelanggan Oktagon. Bahkan penjualan produk earphone maupun headphone MPOW tipe H1 yang anti patah meningkat pesat.

Produk MPOW dengan tipe MPBH088AR akan mulai melenggang dipasar online dan retail Indonesia pada awal bulan Mei 2019 mendatang dan dibandrol dengan harga 500 ribuan. Sebagai mitra resminya Bukalapak menyediakan harga promo bagi konsumennya untuk mendapatkan harga khusus dengan potongan hingga 50%. 

 

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler