Tyo Dewanto Harap Papa T Bob Lebih Bijak di Medsos, Ada Apa?

Tyo Dewanto Harap Papa T Bob Lebih Bijak di Medsos, Ada Apa?

Tyo Dewanto, penyanyi dan pimpinan Sanggar Cerah

JAKARTAINSIGHT.com | Tyo Dewanto, seorang penyanyi yang hits dengan lagu “Hutang dan Sayang” mengalami kejadian yang tidak mengenakan oleh pencipta lagu senior Papa T Bob.

Tyo mengungkapkan, kejadian tak mengenakan tersebut terjadi saat ia menampilkan secara langsung siaran di media sosial, tiba-tiba Papa T Bob mengomentari dengan tulisan yang dianggap dapat melecehkan dirinya.

Dengan kejadian tersebut, Tyo yang juga seorang pimpinan Sanggar Cerah menuturkan dirinya tidak akan membesar-besarkan masalah tersebut apalagi sampai ke jalur hukum.

“Saat ini saya menahan untuk merespon kejadian tersebut, hanya saja saya menyesalkan kenapa yang bersangkutan itu sampai menulis di salah satu media sosial yang mengatakan saya ‘tukang bohong’ karena beliau kan boleh dibilang seorang senior ya,” ujar Tyo saat ditemui dalam acara Funwalk FJO di Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (28/4/2019).

Ia melanjutkan, harusnya jangan sampai menuliskan hal seperti itu. Dirinya juga mengatakan telah banyak bukti saat menggarap project bersama berapa biaya yang dikeluarkan.

Awal mula kejadian, Tyo menceritakan, bahwa saat kerja sama menggarap sebuah project tbeberapa waktu lampau terlihat ada kejanggalan.

“Saat rekaman di salah satu studio rekaman kenapa tiba-tiba dipindah ke studio lain. Dari situ menimbulkan pertanyaan, apalagi kerja sama itu sudah tertuang dalam surat perjanjian yang harusnya tidak boleh dipindah jika tidak ada masalah dan harus disepakati pemindahan ke tepat lain,” tuturnya.

Atas yang terjadi itu, masih kata Tyo, hasil dari project tersebut tidak memuaskan hingga akhirnya pihak produser menyatakan tidak bersedia membayarkan karena merasa ada kejanggalan.

“Selepas itu saya tidak ada komunikasi lagi dengan beliau (Papa T Bob), lalu tiba-tiba di media sosial muncul komentar tidak mengenakan itu yang seolah-olah menuduh saya pembohong,” katanya.

Saat ini, Tyo menambahkan, ia masih fokus berkarir dan memilih diam dalam menyikapi masalah tersebut.

“Imbauan saya semoga Papa T Bob bisa memberi contoh yang baik dan lebih bijak berkomentar di media sosial yang bisa dilihat oleh banyak orang, apalagi di dunia hiburan ini kan saya merintis karir sudah mati-matian dari bawah,” pungkasnya

Penulis: Khusaenah
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });