Hanum Rais Cuit PSI Partai Nasakom, Tsamara Balas Begini

Hanum Rais Cuit PSI Partai Nasakom, Tsamara Balas Begini

Ketua DPP PSI Tsamara Amany / istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Nama Hanum Rais kembali ramai diperbincangkan warganet menyusul cuitannya di akun twitter miliknya @hanumrais pada Rabu (24/4) kemarin yang menyindir PSI (Partai Solidaritas Indonesia) sebagai partai Nasakom.

"Partai NasaKom. Bukan Nasional Komunis lho. Tapi Partai Nasib Satu Koma," tulis @hanumrais.

Cuitan putri Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais ini sontak saja mengundang respon sejumlah pihak, salah satunya dari Ketua DPP PSI Tsamara Amany.

"Mbak boleh hina kami apa pun. Tapi satu hal penting: kami akan selalu jaga kepercayaan tiga juta rakyat Indonesia dengan terus memegang idealisme kami. Tidak akan pernah kami melakukan pembodohan publik dengan kebohongan. Lebih baik kalah dengan integritas dibanding berbohong. Itu sikap," balas Tsamara pada cuitan Hanum.

Terkait cuitannya tersebut, Hanum menyampaikan bahwasannya hal tersebut hanya candaan semata. "Sudah saya tanggapi juga di media sosial... ya pertama jadi politikus itu nggak boleh baperan. Dulu waktu PAN mungkin suara kurang menggembirakan, juga banyak kok yang suka apa istilahnya, bercanda dengan Partai Artis Nasional-lah," kata Hanum Rais seperti dikutip laman detik.com.

Kembali menanggapi hal tersebut, Tsamara mengatakan "Soal apakah bercandaan Mbak Hanum itu lucu atau nggak, biar publik yang menilai. Hanya saja tweet saya itu penting untuk menunjukkan bahwa saya tak pernah kecilkan angka orang yang mendukung kita.

Dan kami memang di PSI tak malu dengan kekalahan jika kami kalah dengan kepala tegak. Lebih baik begitu. Kami nggak akan mau meraih kuasa dengan halalkan segala cara apalagi membohongi masyarakat Indonesia," ujar Tsamara.

Penulis: Tofan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler