Mengintip Bocoran Produk Baru dari Asuka Car TV Jelang IIMS 2019

Mengintip Bocoran Produk Baru dari Asuka Car TV Jelang IIMS 2019

Persiapan Asuka Car TV jelang IIMS 2019

JAKARTAISIGHT.com | Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang merupakan pertemuan berbagai brand otomotif dan aksesoris mobil tak lama lagi akan segera digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 April hingga 5 Mei 2019.

Salah satu brand ternama yang akan hadir menyemarakkan pameran otomotif terbesar di tanah air itu adalah Asuka Car TV.

Untuk gelaran IIMS tahun ini Asuka Car TV memastikan akan menghadirkan banyak produk baru kepada pengunjung yang belum pernah dipamerkan pada event manapun sebelumnya.

Mengusung Tagline baru yaitu "Feel The Real Happiness in Your Car" Asuka Car TV mengklaim dirinya siap menunjukan kepada pengunjung IIMS 2019 sejumlah produk line-up yang cocok untuk memenuhi keputuhan pelanggan.

Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV mengatakan bahwa tahun ini pihaknya akan berfokus pada tingginya minat konsumen terhadap Asuka Car TV.

"Jadi pada tahun ini kita akan memperkenalkan kepada pengunjung IIMS 2019 Multimedia Headunit Canggih baik ukuran 9inch dan Headunit OEM khusus beberapa brand mobil ternama di Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Melalui Event IIMS 2019, lanjut Albert, diharapkan  Asuka Car TV dapat memenuhi ekspektasi pasar di tahun ini.

Bukan hanya itu, untuk IIMS tahun ini Asuka Car TV memberikan pengalaman baru berupa kemudahan dalam memiliki Headunit atau Accessories mobil yang konsumen inginkan, serta kenyamanan yang diinginkan pengunjung ketika merasakan sendiri Headunit Asuka.

Beragam program paket spesial dengan harga menarik dan fantastis akan ditawarkan, serta pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahaan saat bertransaksi di Booth Asuka Car TV.

Sebagai bocoran, merek yang akan diluncurkan Asuka Car TV pada pameran IIMS 2019 nanti salah satunya adalah brand Mirai.

Erik Lim Selaku Pimpinan PT. Intersis Sejahtera Abadi mengatakan, PT. Intersis telah berkembang dari yang awalnya hanya menjual Audio Mobil kini sudah mempunyai beberapa brand Audio ternama serta Multimedia Headunit Mobil dan Aksesoris mobil lainnya.

Pada kesempatan kita kali ini akan meluncurkan sebuah Brand Headunit Android baru bernama Mirai yang diharapkan bisa mencapai semua target pasar konsumen di Indonesia Saat ini," jelasnya.

Merek yang mempunyai tema In-car Online Entertaintment ini berupaya untuk mendefinisikan bahwa Headunit Mirai dapat menghadirkan entertainment secara Online di dalam mobil ditambah fungsi multimedia, tv digital, navigasi, dan fungsi lainnya.

“Kehadiran Mirai ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelangan berdasarkan karakteristik kondisi pasar Indonesia di tengah-tengah era digitalisasi yang semakin berkembang dan beragam kebutuhannya,” tutur Erik.

Ia menambahkan, pihaknya selalu fokus untuk memperkenalkan pengalaman baru kepada konsumen guna untuk memenuhi kebutuhan pasar akan teknologi saat ini.

“Mirai hadir sebagai salah satu transformasi di bidang Car Entertainment via Internet untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman saat berkendara,” imbuh Erik.

 

Penulis: Ganest
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler