Muscle First Penuhi Kandungan Gizi dan Nutrisi Dalam Suplemen Fitness

Muscle First Penuhi Kandungan Gizi dan Nutrisi Dalam Suplemen Fitness

Suplemen fitness Muscle First

 

JAKARTAINSIGHT.com | Fitness saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban. Hal itu mereka lakukan karena sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran selain juga ingin tampil dengan bentuk tubuh yang ideal atau atletis.

Namun ternyata berolahraga atau fitness saja tidak cukup untuk menjadikan tubuh dengan otot yang terbentuk sempurna, melainkan dibutuhkan suplemen pendukung yang baik pula.

Dalam memilih suplemen fitness yang baik ada beberapa hal penting untuk diperhatikan, terutama komposisi gizi dan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Disamping itu jaminan kemanan produk, dalam hal ini sertifikasi dan izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) juga tak kalah menjadi perhatian.

Muscle First yang merupakan produk suplemen susu fitness memiliki kandungan gizi terbilang lengkap seperti protein, mineral dan nutrisi lainnya.

"Suplemen produk Muscle First memiliki kandungan protein yang tinggi disamping kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada suplemen/sisu fitness tersebut," ujar Clinton Augusto K, CEO PT Cemerlang Sukses Energi (CSE Group) dalam peluncuran desain logo baru Muscle First di kawasan Tebet, Jakarta, Senin (13/4/2019).

Produk Muscle First, lanjutnya, sangat bermanfaat bagi masyarakat yang melakukan aktivitas olahraga secara rutin untuk menambah daya tahan tubuh. Selain itu produknya itu juga telah mengantongi label BPOM.

"Produk kami ini (Muscle First) telah teruji di BP POM sehingga aman dikonsumsi jangka panjang selama sesuai dengan saran yang dianjurkan," kata Clinton.

Ia juga menjelaskan, bahwa produk ini bukanlah minuman instan yang mampu mengubah tubuh jadi berotot dalam waktu sekejap. Namun, sangat efektif dalam menyuplai kebutuhan protein tubuh untuk pembentukan otot.

Dalam kesempatan tersebut CSE Group turut memperkenalkan lima jenis produk Muscle First yaitu M1 Gold Pro BCAA, M1 Gold Pro Isolate, M1 Gold Pr Creatine, M1 Gold Pro Gainer dan M1 Gold Casein yang masing-masing produk tersebut hadir dalam kemasan terbaru yang didominasi warna emas sehingga menghindari dari pemalsuan di pasaran.

"Muscle First M1 Gold Pro BCAA sangat disukai para konsumen karena memiliki tiga rasa di antaranya Green Apple, Grape Bush, dan Unflavored sehingga produk ini sangat cocok bagi siapa saja yang baru memulai fitnes yang berfungsi membentuk massa otot dengan cara mengikat cairan dalam tubuh," terang Clinton.

Dalam talk show yang diadakan bersama kegiatan tersebut, Dr. Rita Ramayulis,  DCN, M. Kes pakar nutrisi mengatakan, bagi yang suka berolahraga dan memilih produk suplemen yang aman dikonsumsi bagi tubuh serta memerhatikan asupan kandungan dalam kemasan produk tersebut sangat penting diperhatikan.

"Mereka lebih cenderung memerhatikan label harga ketimbang memperhatikan asupan kandungan dari produk suplemen tersebut terlebih dengan iming-iming yang bisa memberikan hasil secara instan tapi bisa berdampak buruk terhadap kesehatan,” kata Rita.

Choky Sitohang, presenter ternama yang juga hadir sebagai pembicara talk show mengatakan, bahwa dirinya mengonsumsi beberapa suplmen vitamin tambahan untuk mengimbangi banyaknya aktivitas gerak setiap hari. Hal ini dilakukan sebagai asupan tambahan apabila nutrisi dari makanan belum cukup terpenuhi.

 

 

Penulis: Tofan
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });