Perbanyak Layanan, GreatDay HR Perkenalkan Fitur 'Benefit', Berikut Manfaatnya!

Perbanyak Layanan, GreatDay HR Perkenalkan Fitur 'Benefit', Berikut Manfaatnya!

Aplikasi Human Resources yang dikembangkan PT People Intelligence Indonesia GreatDay HR perkenalkan fitur 'Benefit'

JAKARTAINSIGHT.com | Terus berinovasi meningkatkan layanan bagi pengguna, GreatDay HR yang merupakan apilkasi mobile HR (Human Resource) yang dikembangkan PT People Intelligence Indonesia kembali memperkenalkan fitur teranyar, yakni 'Benefit' yang memberikan solusi kepada perusahaan dengan memudahkan karyawan mendaftarkan diri dalam perencanaan pinjaman ataupun asuransi.

Fitur ini memberikan keuntungan berlimpah, selain memudahkan karyawan untuk tidak perlu lagi mengunjungi bank ataupun kantor asuransi dengan murahnya proses pendaftaran sebagai hasil kerjasama langsung antara GreatDay HR dengan penyedia layanan, tanpa perlu adanya perantara.

Mercer Marsh Benefits, adalah kombinasi bisnis dari perusahaan Marsh dan perusahaan Mercer, dan merupakan pemimpin global terkemuka yang menyediakan layanan untuk mengelola biaya, risiko sumber daya manusia dan kompleksitas Program Manfaat Kesehatan Karyawan yang berlokasi di 135 negara, melayani klien di lebih dari 150 negara, dan merancang desain program manfaat kesehatan karyawan yang pada umumnya hanya tersedia untuk perusahaan skala besar.

Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun sebagai penyedia jasa konsultasi yang ahli mengenai produk benefits yang semakin kompleks, Mercer Marsh Benefits akan meningkatkan jangkauan dan pengetahuannya dalam menyediakan layanan khusus bagi para pengguna GreatDay HR.

Saat ini GreatDay HR menyediakan layanan pinjaman yang dilakukan dengan dua mitra keuangan yaitu KoinWorks dan Permata Bank. Di masa depan, akan ada opsi mitra keuangan tambahan yang memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna. Hanya diperlukan 3 langkah sederhana untuk mengajukan pinjaman dana sesuai dengan pilihan user.

Pertama, user mengajukan permintaan berapa nilai dana yang ingin diajukan. Kemudian user dapat memilih opsi penyedia layanan mana yang ingin digunakan dan terakhir, mengisi data yang diperlukan. Dan untuk layanan asuransi sendiri, GreatDay HR saat ini menyediakan dua pilihan asuransi yaitu asuransi properti dan asuransi kendaraan. Sesuai dengan kebijakan yang ada, pengguna hanya perlu mengisi beberapa data terkait properti atau kendaraan yang dimiliki, kemudian pilihan asuransi yang diinginkan seperti asuransi untuk gempa, bencana alam, dan lainnya.

“Sebagai mitra di lebih dari 2.000 perusahaan di Asia, kami menyadari bahwa keterlibatan karyawan telah menjadi perhatian dan tantangan besar bagi tim SDM  di seluruh wilayah. GreatDay HR berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam rangka mendukung kesejahteraan karyawannya. Karyawan yang memiliki keterlibatan yang sungguh-sungguh dan motivasi yang tinggi dalam pekerjaan akan menghasilkan produktivitas yang lebih tinggi," ungkap Gordon Enns, pendiri dan sekaligus CEO dari GreatDay HR.

Hal yang luar biasa dari fitur terbaru Benefit dari GreatDay HR ini adalah kemampuannya dalam memberikan manfaat lebih kepada karyawan, meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan mereka tanpa biaya tambahan," tambah Gordon.

Fitur ini tentunya sangat membantu keterbatasan perusahaan dalam mengelola persyaratan pinjaman, menyebabkan keterbatasan perusahaan dalam mendukung karyawannya. Banyak karyawan kemudian mencoba beralih ke pemberi pinjaman dengan suku bunga yang tinggi, atau sumber pinjaman lain yang malah menyebabkan tekanan besar bagi mereka. Hal yang sama juga terjadi pada akses layanan asuransi yang terbatas diperoleh karyawan, hal ini menimbulkan asumsi tingkat resiko dan stres yang tidak terkendali.

"Kedepannya, GreatDay HR akan secara aktif menambahkan fitur dan integrasi dalam aplikasi mobile dengan penyedia layanan terbaik untuk membantu memenuhi dukungan perusahaan terhadap kesejahteraan karyawannya secara efisien," tutup Gordon.

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler