Ambil Bagian Dalam GIIAS Surabaya 2019, Isuzu Boyong 3 Produk Unggulannya

Ambil Bagian Dalam GIIAS Surabaya 2019, Isuzu Boyong 3 Produk Unggulannya

Both Isuzu di GIIAS Surabaya 2019.

JAKARTAINSIGHT.com | Isuzu Indonesia kembali turut serta pada rangkaian perhelatan akbar dunia otomotif di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dimana rangkaian pertama akan diadakan di kota Surabaya tepatnya di Grand City Convex pada tanggal 29 Maret– 7 April 2019.

Tahun ini Isuzu mengambil tema “Isuzu Real Partner.Real Journey” dimana ini adalah tagline baru dari Isuzu yang menunjukkan Isuzu selalu siap mendampingi perjalanan bisnis customer hingga mencapai kesuksesan. Tema ini menegaskan bahwa Isuzu sebagai perusahaan global yang berfokus pada segment komersial, akan selalu memberikan produk yang pas dengan kebutuhan customer, serta Isuzu juga mengedepankan kepuasan customer dalam hal kualitas produk dan pelayanan jasa.

“Kapabilitas jajaran kendaraan Isuzu sangat disesuaikan dengan kondisi geografis hingga kebutuhan market di sini. Selain menyuguhkan produk yang cocok dengan kebutuhan pelanggan, Isuzu juga sigap dalam memberi respons terhadap pelanggan. Jadi, kami tidak hanya memberikan produk yang terbaik, namun juga memberi solusi layanan sales dan aftersales yang kompetitif. Nilai inilah yang ditonjolkan dan menjadi kesatuan yang saling terintegrasi. Lalu orientasi kami juga lebih ke arah mendekatkan diri dan menjangkau konsumen,” terang Ernando Demily, President Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Melalui tema ini pula Isuzu menunjukkan kepada para pelanggan dan pengunjung pameran GIIAS Surabaya 2019 sejumlah produk line-up yang cocok untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan. Ada 3 (tiga) display unit kendaraan andalan Isuzu yang hadir, yaitu:
1. Isuzu mu-X
Isuzu mu-X merupakan kendaraan sport utility vehicle (SUV) High yang ditopang dengan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm. Dan untuk versi terbaru ini didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System). Isuzu mu-X memiliki 3 varian, yaitu Isuzu mu-X Royale, Isuzu mu-X Premiere, dan Isuzu mu-X 4x4. Isuzu mu-X merupakan kendaraan value for money dengan beragam fitur yang ditawarkan di segmen SUV High. Fitur keselamatan semakin lengkap dengan adanya fitur HDC Hill Descent Control. Keunggulan fitur HDC yaitu dapat membantu
pengemudi dengan cara mengontrol rem untuk tetap pada kecepatan rendah saat melalui jalanan menurun, sehingga membuat Isuzu mu-X semakin aman untuk dikendarai.

2. Isuzu Traga
Isuzu Traga memiliki design kabin yang modern dan nyaman untuk dibawa berkendara jarak jauh dan dekat, dikarenakan selain memiliki kabin yang luas dan jarak pandang yang luas, Isuzu Traga dilengkapi dengan blower, system audio dan digital & analog cluster. Isuzu Traga menggunakan engine 4JA1-L, 2.500 cc yang legendaris, sudah terbukti handal dan irit BBM. Performance Isuzu Traga ini lebih unggul dibandingkan competitor nya, karena memiliki torsi maksimum 19.5kgm, dan tenaga 80ps. Isuzu Tragamenggunakan 68% komponen common use dengan product Isuzu lainnya, sehingga terjamin ketersediaan spare part nya dan memiliki harga yang affordable. Isuzu Traga didukung system transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4.5 meter. Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih luas di kelasnya. Isuzu Traga sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan, material bangunan, juga maksimal bagi kebutuhan pengangkutan industry, jasa ekspedisi, katering maupun usaha Anda lainnya.

3. Isuzu NLR 55 T
Isuzu ELF NLR adalah salah satu jawaban Isuzu untuk memenuhi kebutuhan customer Indonesia akan kendaraan truk kelas ringan 4 ban. Isuzu ELF NLR dibagi menjadi 2 jenis menurut fungsi pemakaian yaitu untuk kendaraan angkut barang (Truck) dan kendaraan angkut orang (microbus). Isuzu ELF NLR adalah truk ringan dengan mesin 4JB1-TC dan 4HG1-T yang sudah teruji efisien dan tangguh, dengan design kabin terbaru yang lebih aman, nyaman ,luas, dan serta fitur yang lengkap. Dalam menciptakan suatu produk Isuzu selalu mengedepankan beberapa faktor, yaitu faktor performance, kekuatan serta faktor keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Isuzu Indonesia akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk perjalanan bisnis Anda menuju kesuksesan.

LAYANAN PURNA JUAL
Tidak hanya produk yang berkualitas, dalam rangka untuk membuktikan Isuzu Indonesia
sebagai rekan bisnis yang handal, Isuzu Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jualnya. Pada saat ini Isuzu memiliki :
- 107 Outlet di seluruh Indonesia, 28 Satellite, >950 mekanik
-  2.384-part Network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia
- 12 Parts Depo (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado, Bali)
12.577-part number, Isuzu Astra Domestic Genuine
- 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor
- 216 Isuzu Workshops (Dealer, Authorized & Bengkel Mitra)
-  Isuzu Technician School
-  Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda

Selain produk, pada tahun 2018 Isuzu Indonesia mendapat prestasi yaitu, I-1 GrandPrix Isuzu Indonesia kembali meraih kemenangan di ajang The 13th Isuzu World Technical Competition ( I-1 GRAND PRIX), di Isuzu Manufacture Service Training Center. Kompetisi ini berlangsung pada tanggal 5 – 6 Desember 2018 kemarin. Team Isuzu Indonesia dalam kompetisi di Kategori B duduk di posisi juara II dengan nilai 135, dan juara I diduduki oleh Filipina dengan nilai 147, dan Juara III diduduki oleh Saudi Arabia dengan nilai 134.

Team Isuzu Indonesia yang meraih Juara 2 yang terdiri dari Arief Budiman (Team Coach Isuzu Indonesia), Joko Susanto (Astra Isuzu Yogyakarta), dan Alwi Ahmad Assegaf (Borneo Auto Cemerlang) berhasil mengalahkan mekanik – mekanik terbaik Isuzu dari negara lain. Selain menjadi Juara 2 diajang I-1 Grand Prix ini, Isuzu Indonesia juga berhasil mendapatkan Juara 2 pada kategori Individual Competition, atas nama Joko Susanto (Astra
Isuzu Yogyakarta).

SALES PROGRAM
Pada GIIAS Surabaya 2019 kali ini, Isuzu hadir memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Isuzu, baik kendaraan niaga (commercial vehicle) maupun kendaraan passenger (light commercial vehicle). Beragam program spesial tersebut yaitu Paket down payment Spesial untuk pembelian kendaraan Isuzu baik niaga maupun passenger, serta dapatkan spesial gift set yang menarik. Selain itu, customer juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan ketika bertransaksi di booth Isuzu. Produk-produk Isuzu selalu hadir dengan teknologi terbaru dan didukung dengan program after sales terbaik untuk memenuhi kebutuhan
pelanggan. Program sales isuzu giias sby 2019;

Lcv 

1. Paket bunga 0% 

2. Boucher bbm dan belanja 

3. Gratis asuransi all risk 3 bulan untuk pembelian cash 

 

Cv 

1. Paket kredit bunga ringan

2. Paket kredit angsuran dipotong 3 bulan 

3. Lucky dip berhadiah

Kunjungi Booth Isuzu di GIIAS Surabaya 2019. Isuzu, Real Partner. Real Journey

 

 

Penulis: Iwan
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });