Tantang Para Content Creator, Ancol dan Kreavi Gelar Sayembara Re-Branding Pulau Bidadari Hadiah Total 75 Juta

Tantang Para Content Creator, Ancol dan Kreavi Gelar Sayembara Re-Branding Pulau Bidadari Hadiah Total 75 Juta

Re-branding Pulau Bidadari, Ancol bersama Kreavi gelar sayembara berhadiah total 75 Juta rupiah

foto : istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Wisata Pulau Bidadari merupakan salah satu destinasi wisata laut di Kepulauan Seribu yang berdekatan dengan Teluk Jakarta. Tak hanya memiliki landscape lautan yang alami, tempat ini juga menyimpan sejarah, diantaranya memiliki runtuhan benteng dari jaman penjajahan Belanda, Benteng Martello di salah satu pulaunya.

Melihat potensi yang sangat menarik para wisatawan, tentunya tempat ini perlu lebih diperkenalkan lagi khusunya para pelancong diluar Jakarta maupun wisatawan mancanegara. Pulau resort yang dikelola oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk sejak 1972 ini tengah merampungkan revitalisasi dengan mengusung tema Gateway To Batavia.

Mengedepankan kebudayaan pada era Jakarta tempo dulu, Pulau Bidadari kini memiliki cottages dengan 3 kebudayaan berbeda yaitu Betawi, Pecinan dan Heritage serta 2 restoran dengan infinity pool dan cafe.

Momentum tersebut digunakan pihak Jaya Ancol untuk mengeksplorasi lebih jauh pesona Pulau Bidadari, salah satunya dengan menggandeng Kreavi untuk mengadakan Pulau Bidadari Re-branding Challenge. Sebuah sayembara berhadiah total Rp.75 juta yang menantang para kreator di seluruh Indonesia untuk merancang ulang visual branding dengan tujuan meningkatkan impresi, brand image dan brand awareness Pulau Bidadari.

"Ini merupakan kesempatan emas bagi anak-anak muda yang penuh dengan kreativitas untuk menunjukkan karyanya demi mendukung pariwisata Indonesia dan Pulau Bidadari khususnya" Ungkap C. Paul Tehusijarana, Direktur Utama Ancol.

Bagi Kalian yang tertarik, cara untuk mengikuti sayembara ini adalah dengan mendaftarkan diri langsung melalui website www.kreavi.com/challenge/p-bidadari. Penyerahan karya ditutup pada 15 April 2019. 



Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler