Poros Indonesia Jaya Optimis Prabowo-Sandi Dapat Penuhi Harapan Masyarakat Bengkulu

Poros Indonesia Jaya Optimis Prabowo-Sandi Dapat Penuhi Harapan Masyarakat Bengkulu

Poros Indonesia Jaya DPD Bengkulu (Dok. Pri)

JAKARTAINSIGHT.com | Derasnya arus globalisasi dan terjadinya akselerasi dalam peningkatan jumlah penduduk hingga menyebabkan menyempitnya lapangan pekerjaan bagi masyarakat adalah sekelumit permasalahan bangsa ini.

Isu tersebut menjadi pengamatan khusus oleh Poros Indonesia Jaya DPD Bengkulu yang merupakan bagian dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno.

Selain masalah kurangnya lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Bengkulu, ada lagi persoalan pelayanan kesehatan yang menjadi sorotan karena dinilai belum bersahabat terutama untuk kalangan menengah ke bawah.

Ketua DPD Poros Indonesia Jaya Bengkulu, Sutan Rahman, mengatakan bahwa program kerakyatan yang diusung pasangan Prabowo-Sandi akan dapat mengatasi masalah sempitnya lapangan pekerjaan dan juga tidak ramahnya pelayanan kesehatan pada sejumlah rumah sakit di Bengkulu.

Sutan Rahman, Ketua Poros Indonesia Jaya Propinsi Bengkulu

"Kami yakin jika Prabowo-Sandi terpilih sebagai pemimpin negeri ini akan dapat dengan tegas mengatasi persoalan lapangan kerja dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bengkulu," ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (24/3/2019).

Menurutnya, dengan potensi sumber daya alam yang begitu besar di Bengkulu, terutama perkebunan dan tambang seharusnya dapat membuka lapangan pekerjaan yang besar bagi masyarakat setempat serta mengatasi defisit anggaran BPJS untuk kesehatan warga.

"Tahun 2019 ini, kondisi dan keadaan di Bengkulu harus diperbaiki dengan memaksimalkan sumber daya yang ada seperti pariwisata, perkebunan dan pertambangan," pungkas Sutan.

Terkait potensi kemenangan capres nomor urut 02 di Bengkulu, Sutan mengatakan pihaknya optimis dengan menargetkan 60 persen kemenangan Prabowo-Sandi. Karena program yang disasar untuk mengatasi masalah lapangan kerja dan pelayanan kesehatan dapat menjadi alasan kuat masyarakat dalam memilih.

"Dengan melihat lautan  masyarakat yg hadir secara ikhlas dalam menyambut pak Prabowo saat berkunjung di provinsi Bengkulu, menandakan rakyat menginginkan perubahan. Karena harapan warga tidak kunjung terpenuhi oleh pemerintah saat ini," ungkap Sutan Rahman.

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler