Minum Fermentasi Apel Murni Cara Nikmat Hilangkan Penat

Minum Fermentasi Apel Murni Cara Nikmat Hilangkan Penat

Ilustrasi Apple Cedar (Istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Rutinitas yang padat seringkali menimbulkan rasa jenuh, tentunya meluangkan waktu untuk refreshing sejenak ditambah sedikit sentuhan alam akan mampu mengembalikan mood dan semangat.

Menikmati segelas segarnya cider apel dingin adalah salah satu cara bersantai untuk menghilangkan penat dan menghadirkan kesegaran dari alam ditengah kehidupan kota yang dinamis.

Marketing Director PT.Multi Bintang Indonesia Niaga, Mariska Van Drooge mengungkapkan, bahwa dengan menikmati segelas Strongbow, kaum urban dapat merasakan kesegaran alami tanpa harus bepergian meninggalkan kota atau bahkan kesibukannya.

"Kesegaran fermentasi sari apel murni daru Strongbow cocok dinikmati saat sejenak bersantai baik sendiri maupun bersama dengan orang terdekat," ujarnya saat dijumpai dalam kegiatan Strongbow et Jeffry Tan Capsule Collection, di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Berasal dari perkebunan apel di Inggris, lanjut Mariska, Strongbow mengandung lebih dari 25 persen konsentrat jus apel dengan alkohol yang berasal dari fermentasi alami sekitar 4,5 persen. Dikatakan pula, paduan tersebut menghadirkan rasa segar serta manis yang dapat dinikmati oleh wanita dan pria.

Kegiatan Strongbow et Jeffry Tan Capsule Collection adalah kolaborasi Strongbow dengan designer ternama Jeffry Tan dalam mempersembahkan berbagai rancangan bergaya urban dekonstruktif. Koleksi ini menunjukkan kepribadian wanita urban yang elegan dan ringan dalam balutan busana simple.

"Dalam koleksi ini saya mencoba menghadirkan oase ditengah kehidupan wanita urban yang dinamis. Selain itu melalui gaya dan siluet yang loose dan flowy, saya juga ingin membawa kesederhanaan ke kehidupan perkotaan yang sejalan dengan visi Strongbow yaitu membawa kesegaran alami ke perkotaan," ungkapnya.

Di Indonesia Strongbow hadir dalam dua rasa, golden apple dan varian terbarunya, dark fruit. Dalam event ini kemurnian sari apel Strongbow Golden Apple diterjemahkan dalam sentuhan warna putih, sementara Strongbow Dark Fruit tertuang dalam nuansa merah burgundy dan midnight blue.

"Kami senang sekali dapat berkolaborasi dengan Jeffry Tan dan mempersembahkan koleksi yang sesuai dengan kebutuhan wanita urban. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa alam dan kehidupan perkotaan dapat hidup berdampingan dengan cara yang unik dan sederhana," tutup Mariska.(arf)

 

 

Penulis: Khusaenah
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler