Mau Tahu Smartphone yang Anti Lowbat? Cek Disini!

Mau Tahu Smartphone yang Anti Lowbat? Cek Disini!

Istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Bagi Anda yang memiliki rutinitas bekerja menggunakan smartphone, tentu saja yang paling utama adalah performa baterai yang tahan lama alias tidak cepat lowbat.

Sungguh membuat kesal apabila sedang beraktivitas dengan ponsel lalu baterai habis, bisa dibayangkan kan? Ya, meski ada solusi menggunakan pengisi daya yang bertebar dipasaran, tetapi tetap saja bagi sebagian orang masih merasa kurang nyaman karena harus memegang lebih banyak perangkat di tangan.

Dengan adanya smartphone yang memiliki kapasitas baterai besar, tentu cukup membantu dalam menjalankan aktivitas. Apalagi bagi yang bekerja di luar ruang pastinya akan sangat terbantu karena tidak lagi kerepotan dalam membawa powerbank saat bepergian.

Terpenting lagi, memiliki smartphone anti lowbat akan membuat kita tenang jika menjumpai keadaan darurat dan harus menghubungi seseorang. Dibawah ini beberapa smartphone berkapasitas baterai besar yang bisa menjadi referensi:

Asus Zenfone 4 Max Pro

Asus kembali menghadirkan smartphone dengan kapasitas baterai yang mencapai 5000 mAh. Sehingga Asus Zenfone 4 Max Pro diklaim dapat bertahan hingga 26 jam bila digunakan untuk browsing di internet.

Sedang dalam waktu standby, smartphone ini dapat bertahan 34 hari. Perlu diketahui, baterai dengan kapasitas besar ini dapat dikemas dalam bentuk yang sangat kecil sehingga tidak terasa berat saat dibawa dan digenggam.

Xiaomi Mi Max 2

Xiaomi Mi Ma 2 hadir dengan kapasitas baterai mencapai 5300 mAh yang mampu menemani hari tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Selain kapasitas baterai yang besar, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur fast charging yang membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat. Smartphone ini mampu bertahan dalam 21 jam.

Lenovo P2

Smartphone ini mampu menemani kegiatan outdoor kita walau tanpa membawa powerbank karena hadir dengan kapasitas baterai mencapai 5100 mAh.

Dengan baterai sebesar 5100 mAh yang didesain tipis, smartphone ini sangat praktis untuk dibawa perjalanan atau bepergian ke mana-mana.

Polytron Zap 6 Power

Smartphone yang satu ini menjadi smartphone pertama buatan Indonesia yang memiliki baterai 5800 mAh yang dapat bertahan selama 3 hari dalam sekali charge. Kebutuhan seperti navigasi, menonton film, ataupun bermain game pun dapat terpenuhi dengan waktu yang lebih lama.

Polytron Zap 6 Power ini dibekali dengan RAM  GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB yang cukup untuk memanjakan diri saat beraktivitas.

Samsung Galaxy A9 Pro

Salah satu smartphone dari Samsung ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh. Dengan kapasitas baterai ini, kita dapat menggunakannya seharian tanpa perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Apalagi dengan adanya teknologi fast charging yang membuat smartphone ini hanya membutuhkan waktu yang singkat dalam mengisi baterai.

 

Sumber: ZonaGadget

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler