Kreatif, Relawan Prabowo-Sandi Bikin Posyandu Kucing dan Lomba Mirip Bobby

Kreatif, Relawan Prabowo-Sandi Bikin Posyandu Kucing dan Lomba Mirip Bobby

Istimewa

 

JAKARTAINSIGHT.com - Relawan yang tergabung dalam Sahabat Bobby the K4T gelar lomba nasional mirip Bobby, di Halaman Kantor DPP Gerindra, Jl RM Harsono Ragunan Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).

Koordinator Nasional Sahabat Bobby the K4T, Priscilia Mantiri Waworuntu membeberkan Sahabat Bobby terinspirasi dari kegemaran Calon Presiden, Prabowo Subianto terhadap kucing.

Diketahui, Bobby the K4T adalah nama kucing kesayangan Ketua Umum Gerindra tersebut.

Awalnya Bobby the K4T adalah kucing kampung yang berkeliaran di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan.

Bagi Anda yang pernah melintas di Jalan Kertanegara pasti tidak asing karena di jalan tersebut terdapat salah satu rumah calon Presiden Indonesia yakni bapak H. Prabowo Subianto.

Nah, suatu waktu kucing kampung tersebut tadi masuk di rumah pak Prabowo. Mengingat pak Prabowo sangat sayang dan sangat mencintai kucing akhirnnya kucing tersebut diadopsi lalu diberi nama Bobby.

"Kami hadir untuk menularkan kepedulian Bapak (Prabowo, red). Mungkin bagi sebagian orang diluaran sana belum tahu bahwa beliau sosok yang peduli dan penyayang. Bahkan untuk hal-hal yang begitu sederhana," ujar Priscilia.

Lebih jauh, Priscilia mengungkap Komunitas Sahabat Bobby merupakan penyejuk ditengah ramainya pembahasan Pilpres.

"Komunitas ini, terbuka bagi siapapun yang tertarik dengan hewan kucing. Kita semua menjaga persatuan dan kebersamaan. Bagi yang belum tahu sisi lain dari pak Prabowo mungkin bisa juga melalui komunitas ini," tandasnya.

Selain perlombaan itu, DPP Partai Gerindra dan Organisasi Sahabat Bobby, bekerja sama dengan Universitas Kebangsaan RI (UKRI) serta Lembaga Komunitas Penyayang Kucing Prabowo Sandi (LKPKPS), menggelar acara seperti Posyandu Kucing, dan Stray Cat..

Kucing-kucing jalanan itu sebaiknya diadopsi lalu nantinya disterilisasi setelah melahirkan beberapa kali karena sesungguhnya kucing betina itu cukup stress saat hamil, melahirkan dan menyusui tanpa ada waktu untuk berbahagia menikmati hidupnya.

Program Vaksinasi, Sterilisasi untuk kucing betina dan Kastrasi untuk kucing jantan akan menjadi tema acara Baksos Kucing yang digagas ole Prabowo untuk acara berikutnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan ditempat wilayah lain misalnya Surabaya, Jawa Timur atau Kediri Jawa Tengah dan Bandung Barat Jawa Barat.

 

 

Penulis: Khusaenah
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler