Menu Baru Harris Hotel Tebet Bikin Nggak Sabar Nyobain, Simak Infonya!

Menu Baru Harris Hotel Tebet Bikin Nggak Sabar Nyobain, Simak Infonya!

Harris Hotel Tebet hadirkan menu baru 2019 (Ganest)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Salah satu komponen penting dalam sebuah hotel adalah food and beverage yang dapat memanjakan para tamu saat menginap. Untuk itu inovasi dan kreasi dalam menu kuliner sangatlah dibutuhkan agar tamu tidak merasa bosan.

Seperti dilakukan Harris Hotel Tebet, yang pada bulan Maret 2019 ini baru saja meluncurkan menu A la Carte terbaru. Rangkaian menu baru ini sudah lengkap terdiri dari makanan pembuka, sup, hidangan utama dan hidangan penutup.

Peluncuran menu baru yang turut diperagakan dalam demo masak dari Executive Chef – Salim menampilkan berbagai sajian andalan, seperti Bebek Remuk, yaitu olahan daging bebek goreng dilumuri dengan sambal tumbuk khas racikan sang juru masak.

Selanjutnya ada Ayam Bakar Taliwang, daging bagian paha yang empuk dibaluri bumbu hingga meresap kemudian dipanggang memunculkan sensasi berbeda apalagi saat dihidangkan dengan nasi hangat.

Dalam menu baru Harris Hotel Tebet ini juga turut dihadirkan menu western seperti lumpia singapore, sebagai pilihan cemilan sehat disaat senggang.

Kreasi kuliner selanjutnya adalah Stuffed Chicken Steak, yaitu sajian ayam tanpa tulang yang diisi dengan bayam dan bumbu lainnya, sehingga dari aromanya saja akan membuat lidah tergugah mencobanya.

Hidangan utama selanjutnya adalah hidangan daging sapi yang menampilkan Tenderlon Meltique Round Cut. Daging sapi bagian tenderloin yang lembut dan gurih ditemani dengan mashed potato atau french fries dan blanched vegetables.

Executive Chef – Salim menerangkan, bahwa pembaharuan menu ini diadakan setiap tahun untuk memberikan banyak pilihan para tamu agar tidak merasa bosan, tetapi pihaknya juga mempertahankan menu-menu yang sudah menjadi favorit.

"Pembaharuan menu selalu kita adakan setiap tahun, sehingga tamu tidak akan merasa bosan dengan pilihan yang disediakan, namun begitu kita mempertahankan menu-menu yang memang sudah menjadi favorit tamu loyal kami," ujarnya usai demo masak peluncuran menu baru, Rabu (6/3/2019).

Salim menambahkan, semua sajian di Harris Hotel Tebet Jakarta menggunakan bahan – bahan yang alami dan tidak menggunakan MSG karena pihaknya mengusung tema Healthy Lifestyle, baik dari sisi makanan maupun minuman disajikan fresh.

Secara keseluruhan terdapat 35 menu yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan tamu. Harganya berkisar dari Rp 45.000 – Rp 250.000,- sudah nett.

Terlebih untuk tamu yang menggunakan kartu anggota My Tauzia Privilege sudah dapat langsung menikmati diskon mulai dari 15% untuk setiap konsumsi di HARRIS Hotel Tebet Jakarta dan juga properti-properti dibawah TAUZIA Management.

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });