Tanpa Ramos, Menjamu Ajax di Liga Champion Real Madrid Optimis Menang

Tanpa Ramos, Menjamu Ajax di Liga Champion Real Madrid Optimis Menang

Real Madrid bakal menjamu wakil Belanda di Liga Champion, Ajax Amsterdam dalam laga leg kedua 16 besar (Rabu 6/3) 

foto : istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Real Madrid bakal kembali menjalani pertandingan menjamu wakil Belanda Ajax Amsterdam dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champion di Santiago Bernebeu pada Rabu (6/3) dinihari nanti.

Pada laga sebelumnya di kandang Ajax, Stadion Johan Cruyf Arena pada leg pertama, Benzema dkk sukses mencuri poin dengan kemenangan 1-2 menjadi modal penting Los Blancos menjalani leg kedua. Tuan rumah hanya perlu meraih hasil imbang untuk dapat melangkahkan kaki ke fase delapan besar Liga Champion 2018/19.

Dalam laga kali ini, Madrid tidak akan diperkuat pemain belakang Sergio Ramos yang mendapatkan akumulasi kartu pada laga leg pertama. Namun, anak asuh Solari tetap optimis memenangkan laga tersebut, pasalnya Piala Liga Champion merupakan satu-satunya peluang paling memungkinkan Madrid meraih gelar musim ini.

Fakta menarik lainnya jelang laga Madrid kontra Ajax yakni, laga tersebut bakal dipimpin oleh Felix Brych sebagai wasit. Selama dipimpin Brych, Real Madrid tak pernah mengalami kekalahan. Banyak pihak yang menganggap kepemimpinan Brych selalu memihak Madrid.

Kendati diunggulkan, salah satu pemain Madrid asal Kroasia, Luca Modric mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil waspada dan tidak jumawa.

"Laga ini merupakan kunci bagi musim ini, kami ingin lolos ke babak perempat final. ini tak akan mudah, tetapi kami siap dan kami akan memainkan pertandingan yang hebat. Lolos ke babak berikutnya sangat penting bagi kami," sebut Modric.

"Ajax tak akan melakukan banyak perubahan, mereka tak akan kehilangan apa-apa dan itulah kenapa ini akan menjadi laga yang sangat berbahaya. Kami harus waspada, ini akan menjadi 90 menit yang sangat rumit," sambung pemain terbaik dunia tersebut.

 

 

 

dilansir dari berbagai sumber

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler