Kasus Narkoba Wasekjen Demokrat, AHY Bilang Begini !

Kasus Narkoba Wasekjen Demokrat, AHY Bilang Begini !

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yodhoyono (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Terkait penangkapan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat atas kasus narkoba, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yodhoyono turut angkat bicara.

"Kita doakan semoga AA kuat menjalani ini semua, begitupun dengan keluarganya. Mari berempati. Karena sekali lagi, kejadian seperti ini bisa menimpa siapapun," ungkap AHY Selasa (5/3).

Putra mantan presiden RI Bambang Soesilo Yudhoyono ini juga meminta para kadernya untuk tidak ikut-ikutan menyudutkan karakter Andi. "Pantang bagi kita untuk ikut-ikutan memperkeruh situasi, apalagi ikut-ikutan menyudutkan, bahkan menghabisi karakter AA," sambung AHY.

Lebih jauh AHY juga menceritakan bahwa sosok Andi Arief merupakan salah satu sosok petarung yang diandalkan partai berlambang Mercedez tersebut. 

"AA dengan segala keunikan karakternya, selama ini telah menjadi petarung yang sangat kita andalkan. Ia berani bersuara lantang. Tidak takut dengan siapapun. Ia berdiri di atas akal sehat dan kebenaran. Dan di luar itu semua, ia adalah kawan yang baik, yang setia, yang tidak pamrih," tutup AHY.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga turut mengomentari kasus narkoba yang menimpa Andi Arief, Politikus Gerindra tersebut meminta hal tersebut untuk tidak dipolitisir dan mengklaim hal tersebut tidak mempengaruhi elektabilitas pasangan Prabowo - Sandiaga di pilpres mendatang.

"Jadi jangan dipolitisir seperti ini, karena akan memercik ke muka sendiri nanti." sebut Fadli.

"Enggak ada hubungannya [penangkapan Andi Arief dan elektabilitas Prabowo], itu [kasus narkotik] melanda semua, ada di semua lini. Saya katakan ada di elite, ada di parpol mungkin hampir di semua parpol ada ya," sambung Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (5/3).

 

 

 

 

 

sumber : CNN Indonesia

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler