Sambut Kunjungan Prabowo, Massa Pendukung Jokowi Bentangkan Spanduk : HANYA JOKOWI YANG DIHATI KAMI

Sambut Kunjungan Prabowo, Massa Pendukung Jokowi Bentangkan Spanduk : HANYA JOKOWI YANG DIHATI KAMI

Sambut kedatangan Prabowo, massa di wilayah Bulak-Kenjeran bentangkan spanduk tetap pilih Jokowi (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Kunjungan calon presiden no urut 2 Prabowo Subianto di wilayah Bulak-Kenjeran, Surabaya (Selasa 19/2) diwarnai dengan penyambutan yang tidak biasa dari ratusan massa pendukung Jokowi yang menamakan diri Relawan Sedulur Dewe.

Dalam penyambutan, massa membentangkan spanduk besar bertuliskan "Selamat Datang Prabowo Tapi Maaf Hanya Pak Jokowi Dihati Kami".

Kedatangan Prabowo hari ini di wilayah tersebut terkait menghadiri deklarasi dukungan bersama para alim ulama, tokoh politik dan masyarakat sekaligus  silaturahmi Alim ulama/kyai Jamiyah Ahtlith Tahoriqoh Syathoriyab An-Nahdliyyah, Kecamatan Kenjeran. 

Untung, salah seorang perwakilan massa tersebut menyampaikan, aksi tersebut bukanlah merupakan sebuah penolakan dan penghadangan, namun mereka hanya ingin memberikan tanda bahwa di wilayah Kenjeran Surabaya, merupakan basis pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Tidak akan mengadang. Kalau lewat ya nyanyi yel-yel nanti. Tapi tidak mengadang," ungkap Untung.

"Kami ikut prihatin. Kenapa di sini kandangnya Jokowi kok sampai begitu (mendatangkan Prabowo)," sambung Untung, di sela aksi.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Wiyono selaku kordinator relawan pendukung Jokowi menjelaskan, aksi yang digelar di persimpangan jalan KH Tambak Deres tersebut merupakan inisiatif warga Bulak Kenjeran dan sekitarnya.

Menanggapi hal tersebut, Politikus Partai Gerindra Tri Susanti menilai, aksi yang dilakukan pendukung Jokowi di beberapa daerah untuk menyambut kedatangan capres 02, adalah suatu bentuk ketidakadilan dan menunjukkan sikap tidak saling menghormati.

"Kita sesuai izin adakan acara di pondok, tapi selalu menghadang setiap ada kunjungan capres maupun cawapres, kita tidak pernah melawanan. Tapi saat ini, kami siap menghadang juga, jangan biarkan terus- terusan, jangan dibiarkan dan kami butuh keadilan," ucapnya.

 

 

 

 

Sumber : berbagi sumber

 

Penulis: Tofan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler