Gandeng OVO, Cashlez Permudah Pelaku Usaha dan Masyarakat Dalam Transaksi Non Tunai

Gandeng OVO, Cashlez Permudah Pelaku Usaha dan Masyarakat Dalam Transaksi Non Tunai

Cashlez kolaborasi dengan OVO permudah layanan transaksi non tunai

 

JAKARTAINSIGHT.com | Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh Bank Indonesia membutuhkan dukungan berbagai pihak, terutama dari pihak penyedia layanan transaksi digital tersebut.

Merespon hal tersebut, PT Cashlez Worldwide Indonesia (Cashlez) selaku payment aggregator terus bergerak secara cepat dan agresif dalam mewujudkan komitmennya untuk terus memberikan kemudahan kepada para pelaku usaha dan masyarakat dalam melakukan transaksi nontunai.

Mengawali tahun 2019 ini Cashlez menggandeng OVO sebagai platform pembayaran digital terbesar di Indonesia.

Melalui kerjasama ini, Cashlez semakin melengkapi metode pembayaran Cashlez yang kini sudah melingkupi kartu kredit dan kartu debit baik nasional maupun intemasional, T-Cash, BNI YAP! dan sekarang OVO.

Teddy Tee, CEO Cashlez, mengatakan kerjasama tersebut sebagai bentuk komitmen dalam menjalankan misi sebagai penyedia penerimaan pembayaran nontunai terlengkap kepada pengguna (merchant).

"Kali ini kami menambah fltur penerimaan pembayaran baru yaitu OVO. Fitur ini akan tersedia pada aplikasi Cashlez POS yang diinstall melalui Google Play Store atau App Store dan dapat dimanfaatkan secara langsung oleh merchant sebagai salah satu pilihan pembayaran dalam bertransaksi,” ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Melalui kolaborasi Cashlez dengan OVO, lanjut Teddy, maka sebanyak kurang lebih 3.000 merchants yang telah menggunakan Cashlez dapat menerima pembayaran dengan OVO.

Metode pembayaran OVO pada aplikasi Cashlez ini dilakukan dengan mudah, cepat, aman dan nyaman, dimana customer hanya perlu memasukkan nomor handphone yang terdaftar di OVO pada aplikasi Cashlez atau Cashlez Reader.

“Diharapkan dengan penambahan metode pembayaran ini, setiap pelaku usaha kedepannya dapat menerima pembayaran digital dengan lebih mudah,” tutur Teddy.

Sementara, Harianto Gunawan, Direktur OVO menyampaikan, pihaknya memandang kemitraan ini sebagai sebuah sinergi untuk mcmperluas ekosistem ekonomi digital.

"Kami yakin dengan kemitraan ini semakin banyak pelaku usaha di Indonesia akan memahami berbagai kemudahan dan keuntungan melakukan transaksi non tunai. Dengan kehadiran di 303 kota di Indonesia, OVO terus mendorong adopsi transaksi nontunai secara lebih luas," ucapnya.

Adapun, Dhevita Prameswari, pemilik Kontinuum Coffee yang merupakan salah satu merchant Cashlez pun menyambut baik kolaborasi ini.

“Saya merasa kolaborasi yang baik ini dapat menjadi kesempatan bagi kami untuk menarik lebih banyak customer dan meningkatkan penjualan,” tuturnya.

 

Penulis: Ganest
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler