Djoko Santoso Minta Relawan Alihkan Swing Voters dan Pemula ke Prabowo-Sandi

Djoko Santoso Minta Relawan Alihkan Swing Voters dan Pemula ke Prabowo-Sandi

Istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Menjelang Pemilihan Presiden yang hanya tinggal beberapa minggu saja, kedua tim sukses kontestan pun semakin menajamkan strategi dan juga memanfaatkan celah sekecil apapun untuk dapat mengambil peluang guna memenangkan pasangan calon (paslon) yang diunggulkannya itu.

Seperti yang dilakukan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang mengadakan Pelatihan dan Pembekalan Satgas Pilpres 2019 tahap II untuk memberi arahan yang lebih jelas kepada relawan tentang bagaimana strategi dan mekanisme meraih kemenangan.

Ketua BPN Prabowo-Sandi, Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso menyampaikan, bahwa jelang Pemilihan Pilpres nanti para relawan dapat melakukan mekanisme jemput bola pada pemilih swing voters (belum menentukan pilihan) maupun pemilih pemula agar dapat peningkatan pemilih ke suara paslon nomor urut 02.

"Kita kerahkan semua relawan Prabowo-Sandi untuk bergerak dengan menjemput kemenangan ke masyarakat, tentunya relawan kita bekali pemahaman yang baik, selanjutnya kita tinggal berdoa karena proses kemenangan itu kita serahkan pada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Djoko saat menghadiri pelatihan satgas di Jakarta, Minggu (10/2/2019).

Ia pun mengimbau agar para relawan di lapangan tidak terpancing terhadap hasutan yang akan menurunkan kredibilitas Prabowo-Sandi, sekaligus agar dapat menjaga situasi yang kondusif, sejuk dan damai jelang Pilpres.

Djoko juga menyampaikan pesan Prabowo kepada relawan dan satgas agar jelang Pilpres ini tidak melanggar aturan, tidak gaduh, jangan terprovokasi, jangan terbawa isu negatif, serta yang terpenting Pemilu ini harus ada peradaban yang mesti dibangun dari suatu bangsa yang majemuk.

"Kita mengawal proses perjuangan ini dari sisi positif bukan kita melihat dari sisi buruk. Siapapun masing-masing calon memiliki kelebihan dan kekurangan. Saya menghimbau pada masyarakat, bahwa Kewajiban kita dalam memperjuangkan di Pilpres ini bisa memberikan citra positif ke masyarakat," ucap Djoko.

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler