Aksi Captain America dan Captain Marvel di 2019 Pastikan Bikin Memukau

Aksi Captain America dan Captain Marvel di 2019 Pastikan Bikin Memukau

Istimewa

JAKARTAINSIGHT.com |  Marvel Studios telah merilis cuplikan terbaru dari dua film anyar mereka, yakni "Avengers: Endgame" serta "Captain Marvel".

Kedua teaser itu masing-masing berdurasi 30 detik, dan pastinya kembali menampilkan beragam aksi dari para superhero.

Untuk "Avengers: Endgame" sendiri, teaser dibuka dengan tampilnya Captain America (Chris Evans) yang mengatakan, "Some people move on. But not us".

Kemudian pada adegan selanjutnya, menampilkan Iron Man (Robert Downey Jr.) yang tampaknya masih terjebak di luar angkasa.

Namun kini, ia tak sendiri tapi ditemani oleh Nebula (Karen Gillan), di mana keduanya tampak sedang menciptakan sebuah alat untuk lolos dari sana.

Setelahnya, adegan kembali berpindah pada Captain America yang kali ini ditemani oleh Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner (Mark Ruffalo), dan kolonel James Rhodes (Don Cheadle).

Tak ketinggalan, ada pula Rocket Raccoon (disuarakan Bradley Cooper), Ant-Man (Paul Rudd), Clint Barton (Jeremy Renner), serta Thor (Chris Hemsworth), di mana mereka tampak bersiap bertarung melawan Thanos (Josh Brolin).

Bergeser ke film "Captain Marvel", teaser baru ini menunjukkan serangkaian aksi epik dari Carol Danvers (Brie Larson). Mulai dari menerbangkan pesawat kala ia masih menjadi bagian dari Air Force, hingga saat dirinya menjadi Captain Marvel.

Tak hanya itu, teaser ini juga menampilkan sosok Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang dipastikan memegang peranan penting dalam film tersebut.

Dua karya studio raksasa "Avengers: Endgame" dan "Captain Marvel" tentunya menjadi film terbaru dari tiga sajian Marvel yang dirilis pada tahun 2019 ini.

Untuk "Captain Marvel" akan dirilis pada 8 Maret mendatang. Sementara "Avengers: Endgame" menyusul satu bulan setelahnya, yakni pada 26 April.

 

 

Penulis: Tofan
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler