Duo Yamaha Kenalkan "Livery" Baru YZR-M1, Sekilas Mirip Jersey Inter Milan

Duo Yamaha Kenalkan

Tampilan baru livery motor dan kostum balap tim Yamaha Factory Racing. (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Hadir di Jakarta, duo pebalap Yamaha MotoGP Factory Racing Team Valentino Rossi dan Maverick Vinales sekaligus  memperkenalkan corak (livery) baru untuk motor Yamaha YZR M1 yang mereka tunggangi di MotoGP 2019 nanti.

Corak (livery) terbaru ini menggambarkan kerja sama jangka panjang Yamaha dengan sponsor anyar yaitu Monster Energy Company.

Monster Energy tidak hanya mensponsori tim Yamaha (Yamaha Factory Racing MotoGP Team sejak 2013), tetapi juga para pebalapnya (termasuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales) di berbagai ajang kelas balap.

"Tahun ini tampilan tim MotoGP dari Yamaha Factory Racing berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga memang laik untuk menggelar seremoni khusus sebagai penanda dari awal yang baru," kata Lin Jarvis selaku Managing Director of Yamaha Motor Racing di Jakarta, hari ini. (antaranews.com)

Kombinasi livery motor YZR-M1 berubah, yakni paduan "Monster Energy black" dengan "Yamaha Factory Racing blue" serta beberapa garis minimalis berwarna biru yannmenghasilkan gradasi warna yang lebih dinamis pada desain motor yang terlihat ramping. 

Selain logo Monster Energy, tim dengan penuh antusias turut mengumumkan bahwa sepanjang musim balap 2019, motor tunggangan Valentino dan Maverick akan terus menampilkan slogan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd., Yamaha Motor Philippines, Inc., serta Thai Yamaha Motor Co., Ltd

Maverick Vinales memberi komentar dengan mengatakan,“Penampilan tim tahun ini sangat istimewa, karena ada banyak perubahan dibandingkan tahun lalu. Yang paling mencolok tentu saja adalah warna tim baru dan livery motor."

Sementara rekan satu tim Vinales, Valentino "VR46" Rossi terlihat antusias dan tidak sabar menjajal sepeda motor dengan tampilan barunya itu.

"Saya sangat menantikan dan tidak sabar ingin menaiki kembali M1 saya. Saya merasa dalam kondisi terbaik dan penuh semangat, serta percaya diri, dengan kerja keras, kami dapat meningkat dari tahun sebelumnya dan kembali ke posisi puncak," jelas Rossi antusias.

Sekilas bila dilihat seksama, livery baru Yamaha ini mirip dengan jersey (kostum) tim sepakbola Inter Milan.

Penulis: Iwan
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler