Suzuki Gelar "Kontes Carry Legenda" Sambut IIMS 2019

Suzuki Gelar

Suzuki gelar kontes Carry Lawas sambut IIMS 2019. (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com |  Suzuki melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar "Kontes Carry Legenda" yang bertujuan menarik kembali antusiasme penggemar Carry Pick Up.

Suzuki Carry yang dikenal sebagai kendaraan niaga, sudah mengaspal selama 43 tahun di Indonesia. Hal inilah yang membuat PT SIS berinisiatif menggelar event kontes ini sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Suzuki Carry.

Dalam kontes kali ini, Suzuki akan mencari satu unit Carry Pick Up jadul namun dengan kondisi original dan prima. Mengingat antusias dan minat para peserta yang tinggi, PT SIS akan menggelar event ini selama periode Februari hingga Maret 2019.

Rencana dari kontes ini sendiri nantinya Carry Pick Up yang memenangkan lomba ini akan menjadi salah satu line-up di booth Suzuki pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.
    
"Kontes Legenda Carry merupakan ajang untuk mengekspresikan kecintaan masyarakat akan Carry Pick Up, khususnya keluaran lama serta original," kata Marketing Director PT SIS 4 Wheel, Donny Saputra dalam pernyataan resminya.

"Kendaraan niaga andalan Suzuki ini sendiri telah menemani dan mendukung berbagai bidang usaha pelanggan sejak tahun 1976, tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama akan usaha dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry Pick Up," tambah Donny Saputra. (antaranews.com)

PT SIS juga menerangkan bahwa kontes ini dibuka untuk umum melalui seluruh diler utama Suzuki. Masing-masing diler akan mencari Carry Pick Up yang tidak hanya antik, namun juga memenuhi kriteria utama yang meliputi keaslian mesin, cat bodi, dan masih dapat beroperasi dengan baik.

Disamping penilaian terhadap kondisi fisik kendaraan, para peserta Kontes Legenda Carry juga harus melalui tahapan seleksi. Untuk mengikuti kontes ini, peserta yang berminat bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat dengan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari diler, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur polisi untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan.
   
Seluruh mobil yang memenuhi semua kriteria utama dan administrasi dalam tahap penilaian, akan berkesempatan menjadi salah satu line-up yang ditampilkan di booth Suzuki dalam ajang IIMS 2019. Bagi pemenang kontes nantinya akan mendapatkan hadiah berupa satu unit Carry Pick Up terbaru, satu unit motor GSX150 Bandit, dan satu unit motor NEX II.

Penulis: Iwan
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler