Adik Kandung Ungkap Kekecewaan Terhadap Keputusan BTP

Adik Kandung Ungkap Kekecewaan Terhadap Keputusan BTP

Fifi Indra Tjahaja Purnama mengaku kecewa dengan keputusan BTP bercerai dengan Veronica Tan 

JAKARTAINSIGHT.com | Sejak resmi dinyatakan bebas usai menjalani hukuman selama 20 bulan di Mako Brimob Depok-Jawa Barat beberapa waktu lalu, nama BTP (Basoeki Tjahaja Purnama) atau sebelumnya karab disebut Ahok ramai diberitakan bakal kembali menikah dengan mantan anggota polisi berpangkat Bripda bernama Puput Nastiti Devi.

Selain kabar rencana pernikahannya tersebut, baru-baru ini nama BTP kembali mencuat menyusul ungkapan kekecewaan adik kandungnya Fifi Indra Tjahaja Purnama yang jug amenjadi kuasa hukum BTP selama proses persidangan kasus penistaan agama yang menyeret namanya ke jeruji besi dan permohonan gugatan cerai kakanya tersebut.

Fifi mengaku, saat ini dirinya kecewa karena seharusnya menolak permintaan BTP untuk bercerai dengan Veronica Tan. "Dari awal saya tidak setuju cerai dan tidak setuju di tulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa."

"Saya bahkan sempat nangis dan mohon kepada baik vero Maupun ahok untuk tidak cerai bahkan minta tunda setidaknya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya Silakan," tulis Fifi dalam akun Instagram pribadinya.

"Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yg Ahok mau. Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn saudara kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok," sambung Fifi.

Ungkapan tersebut ditulis Fifi karena diketahui dari awal dirinya tidak menginginkan perceraian sana kakak, dan sempat meminta sang kakak untuk mengurungkan niatnya tersebut.

 

 

 

 

sumber : Merdeka.com

 

Penulis: Addo
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler