Rencana Juventus Duetkan Pogba dan Ronaldo Dipastikan Gagal Terealisasi

Rencana Juventus Duetkan Pogba dan Ronaldo Dipastikan Gagal Terealisasi

Gelandang enerjik Manchester United, Paul Pogba / istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Nama gelandang Manchester United, Paul Pogba beberapa waktu lalu santer dikaitkan dengan raksasa Italia, Juventus klub yang pernah dibela Pogba sebelumnya. Manajemen Old Lady bahkan sebelumnya dikabarkan siap melepas Paulo Dybala demi menduetkan Ronaldo dengan Pogba.

Saat ditangani Jose Mourinho, diketahui Pogba beberapa kali mengungkapkan dirinya sudah tidak betah merumput di Old Trafford. Keadaan berubah sejak Setan Merah mendepak Mourinho daan menunjuk Solskjaer menempati kurssi pelatih MU sementara.

Mendapat kepercayaan penuh dari pelatih baru, Pogba mulai kembali menemukan penampilan terbaiknya di lapangan, terbukti dengan catatan prestasi 7 pertandingan terakhir tak terkalahkan MU di semua kompetisi.

Melihat hal tersebut, manajemen Juventus mulai pesimis dan mulai melupakan rencana memboyong kembali Pogba. Manajer Juventus Massimiliano Allegri secara tegas menyebut "Saya tak akan menipu diri saya sendiri jika mengatakan ada kemungkinan ia kembali ke Juventus. Sangat sulit untuk membawanya kembali ke Italia," ungkap Allegri.

Allegri bahkan menyebut bahwa dirinya tidak pernah berencana memboyong Pogba kembali dalam skuatnya. "Media seperti berfantasi mengenai kemungkinan Paul Pogba kembali ke Juventus. Hal itu sama sekali tidak mungkin," ujar Allegri seperti dilansir laman Bola.com.

Belakangan, Juventus justru dikabarkan berencana memboyong striker PSG (Paris Saint Germant) Kylian Mbappe. Bianconeri bahkan dikabarkan siap menebus mahar sebesar 200 juta pounds demi niatnya tersebut.

Dengan kata lain, jika terealisasi, nilai transfer Mbappe bakal memecahkan rekor transfer pemain Serie A dan mengalahkan nilai transfer Ronaldo ketika diboyong dari Real Madrid, yakni 100 juta pound atau separuh nilai tersebut.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler