Ini Deretan Layanan Terbaru di HUT Garuda Indonesia Ke-70

Ini Deretan Layanan Terbaru di HUT Garuda Indonesia Ke-70

Busana oranye di HUT Garuda Indonesia ke-70/istimewa

 

JAKARTAINSIGHT.com | Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-70, Garuda Indonesia melaksanakan campaign program "Berbagi Senyuman", yakni program promo dan penawaran khusus yang memberikan berbagai pilihan nilai tambah layanan bagi pengguna jasanya.

Adapun puncak pelaksanaan campaign tersebut dilaksanakan di Terminal 3 Soekarno Hatta, Sabtu (26/1/2019), melalui penyelenggaraan kick off launching inovasi fitur baru layanan penerbangan Garuda Indonesia, seperti fasilitas Virtual Reality (VR) Experience, Economy Sleeping Comfort & Economy Premium, perkenalan kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles Tourbillon, New Signature Dish, hingga penyerahan hasil program Sedekah Umrah.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara yang hadir pada kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pengguna jasa yang telah setia menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-70 tahun.

"Wujud apresiasi kami terhadap loyalitas penumpang setia Garuda Indonesia kami terjemahkan melalui program Berbagi Senyuman yang merupakan rangkaian program promotional dan penawaran khusus kepada pengguna jasa, mulai dari potongan harga tiket mencapai 70%, flash sale, program Golden Ticket hingga layanan penerbangan khusus seperti Vintage Flight," jelas Ari Ashkara di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (26/1/2019).

Sejalan dengan komitmennya dalam menghadirkan nuansa berbeda dalam layanan penerbangannya, melalui konsep layanan "The New Flight Experience", Garuda Indonesia turut memperkenalkan sejumlah layanan baru bagi pengguna jasa, seperti fasilitas VR Experience yang merupakan fitur penunjang di layanan kelas bisnis bagi penumpang yang ingin merasakan sensasi yang berbeda di pesawat.

Selain itu, Garuda Indonesia turut memperkenalkan layanan Economy Sleeping Comfort & Economy Premium, yaitu pilihan layanan penerbangan khusus bagi penumpang yang melakukan perjalanan di kelas ekonomi melalui layanan premium dengan pilihan nilai tambah layanan seperti keleluasaan ruang duduk untuk beristirahat dengan tambahan fasilitas selimut dan bantal khusus hingga varian business class meals.

Inovasi lain yang dihadirkan Garuda Indonesia di HUT ke-70 adalah dikenalkannya kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles bertajuk Tourbillon, ialah level tertinggi keanggotaan GarudaMiles dengan berbagai value added premium khusus. Pada kesempatan tersebut, Garuda Indonesia juga memperkanlan New Signature Dish, ragam pilihan inflight meals terbaru khas nusantara yang diberikan kepada pengguna jasa.

"Sejalan dengan slogan perusahaan One Nation, One Family and One Garuda Indonesia, menginjak usia ke-70 ini, Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier terus berkomitmen untuk selalu menjadi satu kesatuan keluarga yang lebih hangat, yang selalu memberikan pelayanan dengan hati," pungkas Ari.

 

Sumber: Warta Ekonomi

 

 

Penulis: Khusaenah
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler