Sewa Apartemen di Travelio, Pembayaran Sewa Bisa Dicicil!

Sewa Apartemen di Travelio, Pembayaran Sewa Bisa Dicicil!

Tingaktkan layanan, Travelio.com HADIRKAN metode pembayaran cicilan sewa apartemen /istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Terus berinovasi, di tahun 2019 Travelio yang merupakan platform online sewa apartemen terdepan kembali menghadirkan layanan anyar yang memudahkan bagi para pengguna.

Salah satu yang menjadi pertimbangan seseorang menyewa hunian apartemen khususnya sewa tahunan yakni penyewa diharuskan membayar sewa di depan, hal tersebut tentunya sangat memberatkan bagi sebagian besar pengguna.

Didasari hal tersebut, Travelio menghadirkan layanan cicilan uang sewa, dimana pengguna bisa mencicil biaya sewa apartemen yang mereka inginkan di Travelio.com.

"Jika sebelumnya Travelio fokus di apartemen harian, sekarang kita baru meluncurkan fitur baru yaitu sewa apartemen untuk bulanan dan tahunan," ungkap Christie Tjong selaku Co-founder Travelio.com saat ditemui di kantor pusat Travelio di kawasan Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Christie juga menambahkan, "Yang terjadi selama ini jika kita menyewa ruko, apartemen atau gedung sekalipun, apakah itu setahun atau dua tahun pasti harus membayarnya di depan.

Kalau di Travelio.com bisa sewa setahun lalu bayarnya dicicil, nah tinggal dipilih mau cicil tiap bulan, 2 kali atau 12 kali, dan tanpa kartu kredit," tambah Christie.

Terkait metode pembayaran, Travelio membaginya menjadi dua opsi, bagi yang memiliki kartu kredit Travelio juga telah bekerja sama dengan beberapa bank penerbit kartu kredit atau bisa cicil langsung tanpa kartu kredit dan tanpa syarat.

"Jadi kita (Travelio.com) tidak ada cek slip gaji seperti akad kredit. Penyewa tinggal pilih apartemen di website lalu tentukan mau berapa kali cicilannya dan langsung bayar," sambung Christie.

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler