The Parc Apartment Solusi Hunian Milenial dengan Konsep Coliving di Superblock SouthCity

The Parc Apartment Solusi Hunian Milenial dengan Konsep Coliving di Superblock SouthCity

The Parc Apartment berdiri di kawasan Superblock SouthCity Pondok Cabe-Tangerang Selatan

(addo_JakartaInsight)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Menjawab kebutuhan milenial akan sebuah hunian, The Parc Apertment yang berlokasi di kawasan superblok South City Pondok Cabe-Tangerang Selatan, menghadirkan yang mengusung konsep coliving atau  yang juga menjadi gaya hidup kaum milenial yang konsumtif serta praktis.

The Parc Apartment merupakan apartemen pertama di Kawasan Superblock SouthCity area yang dikembangkan oleh PT. Setiawan Dwi Tunggal. Kawasan pembangunan terpadu seluas 55 hektar ini terdiri dari kawasan baru perumahan landed house Fortunia Residences, residensial apartemen, area ritel, komersial,pusat perbelanjaan, perkantoran, perhotelan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Dari segi desain interior, apartemen The Parc mengusung tema sense of simplicity yang dipadukan dengan pemikiran seniman Leonardo Da Vinci: simplicity is the ultimate sophistication.Desainnya banyak bermain di warna-warna monochrome, warna pastel yang teduh, dan unsur-unsur alami seperti kayu serta furniture multifungsi.

Ditemui dalam kegiatan Inagurasi Show Unit The Parc, Selasa (15/1) kemarin, Direktur SouthCity, Peony Tang menyampaikan bahwa pihaknya optimis investasi properti masih terbilang seksi mengingat peningkatan harga jual kembali setiap tahunnya.

"Saat ini tren sudah berubah, konsumen, khususnya kaum tidak hanya mengejar fungsi hunian sebagai tempat tinggal semata, tetapi harus didukung oleh fasilitas, kenyamanan, akses dan pertumbuhan investasi hunian," ungkap Peony.

Selain hal tersebut diatas, The Parc Apartment juga memiliki keunggulan lain, sebut saja 'Nabung DP' dimana masyarakat milenial yang seringkali terkendala dengan harga dp hunia yang dirasa tinggi, The Parc menawarkan metode pembayaran yang bisa dicicil dengan pilihan skema pembayaran mulai dengan 99 ribu per hari.

Beberapa akses menuju kawasan ini antara lain melalui stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif, jalan Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere, dan jalan Tol Cinere-Serpong melalui Pintu Tol R.E. Martadinata, menjadikan SouthCity sebagai ikon landmark baru di Selatan Jakarta.

Untuk harga, The Parc memiliki 3 unit type diantaranya Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom yang dibandrol dengan harga mulai dari 327 sampai 707 juta rupiah. 

 

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler