Layani Hukum dengan Teknologi, LegalGo Raih Penghargaan

Layani Hukum dengan Teknologi, LegalGo Raih Penghargaan

Rahmat Dwi Putranto, Founder dan CEO LegalGo (kanan) saat menerima penghargaan

 

JAKARTAINSIGHT.com | Usaha rintisan atau start up saat ini ramai bermunculan dengan berbagai ragam dan jenis. Hal tersebut menandakan sekarang ini menjadi seorang enterpreneur mulai dilirik sebagai sesuatu yang menjanjikan.

Meskipun demikian, untuk menjadi seorang enterpreneur di tengah kemajuan teknologi saat ini terlebih dalam membangun start up, sangatlah membutuhkan pemikiran-pemikiran yang kreatif dan inovatif.

LegalGo merupakan bukti buah pemikiran kreatif dan inovatif yang memanfaatkan teknologi dalam perkembangannya.

Adalah Rahmat Dwi Putranto, Founder sekaligus CEO LegalGo yang sukses mencatatkan prestasi gemilang dengan dinobatkan sebagai ‘Indonesia Enterpreneur Awards 2019’ versi Majalah Penghargaan beberapa waktu lalu di Hotel Aston TB Simatupang, Jakarta.

Ia menjelaskan, LegalGo merupakan startup platform penyedia layanan hukum yang bertujuan memudahkan masyarakat terkait layanan hukum yang didirikan sejak Desember 2016 silam.

Usai menerima penghargaan, Rahmat mengatakan bahwa dengan diraihnya awards itu berarti teknologi di bidang hukum di Indonesia mendapat apresiasi di masyarakat.

“Dengan adanya penghargaan Indonesia Enterpreneur Awards ini merupakan momentum bagi LegalGo bahwa inovasi teknologi di bidang hukum di Indonesia mendapat apresiasi di masyarakat,” tuturnya.

Tentunya, lanjut Rahmat, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi LegalGo, tapi juga jadi cambuk untuk menjadi lebih baik, semakin kreatif dan bisa menghasilkan inovasi kedepannya sejalan dengan ambisi LegalGo di tahun 2019 ini.

Selanjutnya ia mengatakan, pada tahun 2019 ini LegalGo berencana menghadirkan innovasi layanan hukum yang dapat mengedukasi dan melayani masyarakat seputar hukum dalam 24 jam gratis.

Hal tersebut sejalan dengan visi LegalGo untuk berperan aktif mencerdaskan bangsa, khususnya di bidang hukum.

"Kita saat ini juga sedang membuat fitur baru yang kita sebut ‘Robot Lawyer’, dimana masyarakat bisa konsultasi dengan jasa lawyer tapi robot. Tentu saja bukan robot dalam bentuk fisik, melainkan software yang bisa diakses kapan saja selama 24 jam setiap harinya,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler