Gelar Talkshow, Lyfe Bersama Honest Mining Edukasi Blockchain dan Digital Asset

Gelar Talkshow, Lyfe Bersama Honest Mining Edukasi Blockchain dan Digital Asset

Lawrence Samantha, CEO HonestMining (kiri), Indra Darmawan, CEO Lyfe (kanan)

JAKARTAINSIGHT.com | Teknologi blockchain saat ini sedang tumbuh dan berkembang di Tanah Air, bahkan pertumbuhannya terbilang cukup pesat. Begitu pula dengan digital asset yang beriring mengikuti perkembangan blockchain kian kemari semakin diminati pelaku bisnis investasi digital.

Namun sayangnya meski menunjukan pertumbuhan yang pesat, keduanya masih terdengar asing bagi sebagian kalangan. Untuk itu Lyfe bersama Honest Mining mengadakan talkshow bertema “Intro to Blockchain and Digital Asset” di berbagai kota di Indonesia pada tanggal 19 – 30 November 2018 lalu.

Talkshow yang digelar di Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Magelang, Yogyakarta, dan Bali ini diisi oleh para pembicara berpengalaman di bidangnya. Beberapa di antaranya adalah Indra Darmawan (CEO Lyfe), Lawrence Samantha (CEO HonestMining), Vincentia Olga (Marketing Manager Tokenomy), dan Nidya Rahmanita (Business Development Manager Indodax).

Lyfe dan Honest Mining bertujuan mengedukasi masyarakat bahwa blockchain bisa diakses oleh siapapun dan di manapun, membantu usaha kecil agar lebih potensial dengan memanfaatkan teknologi blockchain, dan juga turut mendorong seseorang untuk menjadi blockpreneur.

Indra Darmawan menyampaikan blockchain adalah teknologi masa depan yang akan mengubah banyak industri, mulai dari keuangan hingga kesehatan. Indonesia mempunyai potensi yang sangat baik dalam mengimplementasikan blockchain.

“Lyfe sebagai perusahaan teknologi terdepan yang bergerak dibidang kesehatan, blockchain, dan IoT berharap Indonesia tidak ketinggalan kesempatan ini,” Terang Indra lewat siaran persnya, Senin (17/12/2018).

Senada dengan Indra Darmawan, Lawrence Samantha juga ingin mengedukasi masyarakat Indonesia agar bisa mendapatkan keuntungan dari blockchain dan digital asset.

“Honest Mining tergerak ingin memperkecil knowledge gap di masyarakat. Kami juga berharap lebih banyak yang mengerti kegunaan blockchain dan digital asset, sehingga tidak tertinggal dan bisa ikut serta meraup potensi keuntungan yang ada,” jelasnya.

Meski tergolong cukup asing bagi sebagian kalangan, ternyata antusiasme masyarakat cukup tinggi. Terbukti pesertanya mencapai 400 orang dengan rentang usia 14 hingga 70 tahun dan dari latar belakang yang beragam.

Fandi, salah seorang peserta asal Medan mengutarakan bahwa seminar tersebut sangat bermanfaat. Ia pun berharap ke depannya para pengguna token di Indonesia bisa lebih terbantu dan bisa berinvestasi menggunakan digital asset yang benar.

Perlu diketahui bahwa Lyfe adalah platform gamification dan rewards di bidang kesehatan di Indonesia yang menggunakan teknologi blockchain. Selanjutnya, Honest Mining adalah perusahaan blockchain di Indonesia yang memiliki misi untuk membantu orang ikut crypto mining.

 

Penulis: Ganest
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler