Bahaso Raih Best Self-Improvement Apps di Playstore

Bahaso Raih Best Self-Improvement Apps di Playstore

Aplikasi Bahaso

JAKARTAINSIGHT.com | Google mengkategorikan aplikasi-aplikasi yang dapat memberikan implikasi terhadap pengembangan diri pengguna. Bahaso merupakan salah satu dari beberapa aplikasi yang masuk kedalam kategori tersebut.

Dari aplikasi yang masuk kategori Google ini diberi pernghargaan dengan predikat Best Self-Improvement Apps. Sekitar lebih dari 50 aplikasi yang masuk dalam kategori ini terpampang di laman Best Apps 2018 untuk kategori The Best Self-Improvement.

Aplikasi Bahaso menjadi urutan ke empat di laman depan setelah aplikasi Ultimate Guitar Chords & Tabs yang disusul dengan lima puluh lebih aplikasi lainnya. Beberapa waktu lalu tepatnya 29 November 2018, layanan karya anak bangsa ini kembali meraih penghargaan dari google sebagai Best Self-Improvement Apps.

Darwin, Chief Technical Officer Bahaso, menanggapi secara positif akan hal ini. Darwin menyampaikan bahwa Bahaso dapat menjadi salah satu dari Best Apps 2018 di playstore karena Bahaso selalu tanggap memperbaiki setiap celah yang ada pada aplikasi Bahaso.

Menurut Darwin kecepatan dalam hal pengembangan aplikasi Bahaso adalah kunci dari kepuasan pengguna dari sebuah aplikasi.

“Kita selalu dengan cepat mengembangkan aplikasi Bahaso. Kita selalu melakukan terobosan dan pembenahan terhadap bugs yang ada dan juga melakukan penyempurnaan dari aplikasi kami,” terang Darwin dalam keterangan resminya, Senin (17/12/2018).

Kami, lanjutnya, tidak menunggu ada komplain dari pengguna, begitu tim teknisi kami menemukan hal-hal yang harus kita perbaik, tim kami dengan sigap dan cepat melakukan pembenahan-pembenahan.

Seperti di ketahui aplikasi Bahaso merupakan aplikasi pembelajaran Bahasa asing yang didirikan pada tahun 2015 lalu. Aplikasi yang digagas oleh anak bangsa ini mempunyai semangat untuk pemerataan Pendidikan di Indonesia melalui kanal digital.

Di saat era Industry 4.0 saat ini, semua orang bisa mempunyai kesempatan yang sama dalam mendapatkan pendidikan dengan bobot dan kualitas setara di seluruh masyarakat dari kota hingga pelosok.

Jaringan Internet merupakan kunci utama pada era Industry 4.0, di Indonesia pertumbuhan infrastruktur internet terus digalakkan dan berkembang dengan cepat.

Allana Abdullah, Chief Executive Officer Bahaso, membenarkan akan hal itu. Menurutnya tidak hanya Industry 4.0 akan tetapi juga education 4.0 merupakan hal yang sudah dan telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat milenial dewasa ini.

Bahaso merupakan satu-satunya penyedia layanan belajar Bahasa asing yang mempunyai sertifikasi apabila penggunanya telah mampu menyelesaikan level-level yang tersedia.

Selain mempunyai harga yang terjangkau Bahaso juga bekerja sama dengan Universitas Indonesia dalam memberikan sertifikasi untuk kemampuan pesertanya dalam pemahaman Bahasa.

Penulis: Ganest
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler