Diprediksi Tumbuh Pesat, Bisnis Afiliasi Diharap Angkat UMKM Lebih Tinggi

Diprediksi Tumbuh Pesat, Bisnis Afiliasi Diharap Angkat UMKM Lebih Tinggi

Peluncuran Training Center Affiliate Junction di Kawasan Mega Kuningan Jakarta

JAKARTAINSIGHT.com | Perkembangan teknologi yang begitu pesat di Tanah Air membuka banyak peluang bagi sektor bisnis. Hal tersebut dapat dilihat dari makin maraknya usaha rintisan atau startup dan juga bisnis offline yang makin banyak menggunakan teknologi dalam mengembangkan usahanya.

Dengan semakin pesatnya perkembangan dunia digital menuntut semua pelaku usaha untuk beradaptasi terhadap pergeseran perilaku pasar yang tentu saja ikut berubah menjadi lebih dinamis. Karenanya tak heran jika banyak bermunculan platform belanja daring atau e-commerce.

Era baru yang menginginkan segalanya bisa serba cepat dan mudah itu ditangkap oleh iSYNERGY Group Limited (“iSYNERGY”), bisnis jaringan pemasaran afiliasi terkemuka di Asia, dengan meluncurkan platform unggulan Affiliate Junction di Indonesia.

Mr. Dato' Lawrence Teo, Founder & Managing Director iSynergy International Sdn Bhd, mengatakan bahwa Affiliate Junction bisa menjadi solusi baru bagi ketiga pilar bisnis, yaitu e-commerce, pelaku UMKM dan konsumen.

“Affiliate Junction hadir sebagai sebuah solusi bisnis pemasaran terbaru yang menghubungkan pengiklan dengan afiliasi untuk mempromosikan produk/brand pada calon konsumen dengan berbagai keuntungan bagi ketiga belah pihak,” terang Dato’ Lawrence dalam jumpa pers peluncuran Training Center, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Pada Training Center yang baru tersebut, setiap afiliasi dan prospek baru diberikan pelatihan terstruktur dan didukung perangkat system yang ideal untuk memperkuat bakat dan keahlian dalam menjalankan bisnis afiliasi ini.

Hal itu ungkapkan Dato’ Lawrence sebagai bukti komitmen Affiliate Junction dalam menghadirkan ragam fasilitas untuk kenyamanan berbisnis para afiliasi.

“Ke depannya, diharapkan bisnis pemasaran afiliasi dapat semakin meningkatkan jumlah pertumbuhan entrepreneur di Indonesia, sebagai solusi alternatif dalam mencari sumber penghasilan,” pungkasnya.

Sementara itu, Mr. Will Ong selaku CEO PT. Inovatif Sinergi Internasional  (PT.ISI) mengungkapkan bahwa iSYNERGY telah memulai kiprahnya di kalangan entrepreneur Indonesia melalui platform AJ sejak tahun 2016 silam, dikelola oleh PT Inovatif Sinergi Internasional (PT. ISI).

Dalam dua tahun berjalan, perusahaan yang bermarkas di Malaysia ini telah berhasil mengajak 90 mitra merchant online dan memiliki lebih dari 500 afiliasi yang bekerjasama.

Direncanakan, Affiliate Junction (AJ) akan membuka peluang pemasaran afiliasi di ranah offline (O2O) pada 2019 mendatang.

Hal itu menjadi angin segar bagi bisnis UMKM di Indonesia untuk memanfaatkan platform ini, sehingga promosi bisnis dapat menjangkau masyarakat luas dengan biaya yang lebih ekonomis.

Penulis: Ganest
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler