Persembahan Spesial Artha Meris Simbolon di Christmas Charity Concert 'Joy to the World'

Persembahan Spesial Artha Meris Simbolon di Christmas Charity Concert 'Joy to the World'

Press Conference Road To Christmas Charity Concert 'Joy to the World', Sari Pasifik Hotel (Senin 10/12)

foto : Addo/JakartaInsight

JAKARTAINSIGHT.com | Penyanyi cantik sekaligus penulis lagu rohani Artha Meris Simbolon atau akrab disapa Maleena baru saja menyelesaikan penggarapan single terbarunya yang berjudul 'Hurt' yang berkolaborasi dengan Nania Idol, serta single 'Joy Christmas’ bersama Maleena & Friends.

“Bulan Desember ini saya merilis 2 single sekaligus, judul lagunya Hurt (featuring Nania Idol), lalu juga Joy Christmas (featuring Maleena n Friends),” ungkap Artha Meris saat ditemui dalam jumpa pers Christmas Charity Concert 'Joy to the World', Sari Pasific (Senin 10/12) kemarin.

"Yang saya syukuri adalah kebaikan Tuhan selama ini yang membuat saya terus melangkah kedepan dan kerinduan saya untuk bernyanyi karena kebaikanNya yang mendampingi dan melindungi kehidupan saya," sambung wanita yang sangat menyukai kegiatan sosial tersebut.

Sebelummnya, Artha Meris juga menjadi bagian dalam festival gospel terbesar tanah air : ‘Indonesia Gospel Festival (IGF) 2018’ bersama sejumlah musisi gospel ternama, diantaranya Israel Houghton, Sidney Mohede, Sari Simonangkir, Maleena n Friends, dll yang berlangsung pada 10 November 2018 di ICE BSD Tangerang lalu

Sebagai persembahan khusus di Christmas Charity Concert 'Joy to the World' yang akan berlangsung pada Kamis, 13 Desember 2018 mendatang di Sari Pasifik Hotel - Jakarta Pusat, kedua single terbarunya tersebut akan ia (Artha Meris-red) bawakan dalam konser natal tersebut.

"Iya, dua single tersebut akan saya bawakan bersama tiga single lainnya dalam konser Natal Joy to the World,"  sambung Artha Meris.

Aktif bernyanyi dan menulis lagu, Artha Meris juga dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial lingkungan. Kegiatan –kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Jakarta terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan atau tali kasih sekaligus berbagi sukacita Natal.

"Aku bersyukur banget buat berkat yang Tuhan sudah kasih dalam hidup aku, bagi aku, berkat tersebut bukan hanya untuk aku nikmati sendiri tapi juga untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan," sambung Artha Meris.

Selain Artha Meris Simbolon, perayaan Chrismas Charity Concert ‘Joy to the World’ juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi gospel tanah air lainnya, diantaranya Maleena n Friends (Wawan Yap, Dewi Guna, Guntur Simbolon, Arthya Miralda, Aldy Maldini Cowboy Junior, Bastian Steel Cowboy Junior), Choir dari panti asuhan Vincentius Putera, dan juga Choir Sari Pasific.

Bagi para tamu, Sari Pacific Jakarta mengeluarkan voucher Dine and Donate senilai Rp 50.000 yang dapat dibeli di Restoran Fiesta dan The Japanese Restaurant.  Hasil penjualan voucher Dine and Donate ini akan didonasikan kepada Panti Asuhan Vincentius Putra di acara Christmas Charity Concert pada tanggal 13 Desember 2018.

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler