Aplikasi HelloBeauty Bantu Wanita Tampil Cantik Bagai Artis

Aplikasi HelloBeauty Bantu Wanita Tampil Cantik Bagai Artis

Dennish Tjandra, Founder HelloBeauty

JAKARTAINSIGHT.com | Menjadi lebih percaya diri ketika tampil di depan umum dan saat berinteraksi adalah poin penting bagi setiap wanita. Untuk itu mengapa kecantikan bagi wanita adalah sesuatu hal cukup begitu berarti.

Saat akan bertemu dengan relasi bisnis atau pertemuan penting lainnya, para kaum hawa sibuk akan membenahi penampilannya agar terlihat cantik, anggun demi meningkatkan percaya diri dan juga simbol penghormatan bagi orang yang ditemuinya.

Maka tak jarang kaum wanita yang menggunakan jasa MUA (Make Up Artis) professional  guna dapat tampil memukau di berbagai moment. Namun, seringkali para wanita sulit mencari jasa MUA maupun layanan kecantikan lainnya.

Didasari hal tersebut, HelloBeauty hadir sebagai marketplace layanan kecantikan pertama dan terbesar di Indonesia untuk menjembatani dan membantu para wanita dalam memilih dan mencari informasi seputar MUA dan layanan kecantikan lainnya.

Setelah sebelumnya hadir melalui lewat layanan website www.hellobeauty.id sejak 2016 lalu, HelloBeauty yang saat ini telah memiliki kurang lebih sekitar 10.000 profesional jasa kecantikan, kali ini hadir dalam sebuah aplikasi HelloBeauty yang bisa di download lewat Playstore dan App Store.

Founder HelloBeauty, Dennish Tjandra menyampaikan, bahwa saat ini aplikasi HelloBeauty sudah dapat diunduh dari Playstore dan App Store.

“Melalui aplikasi ini, kami ingin membantu para wanita untuk dapat mencari dan memesan jasa make up sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan lebih mudah,” ucapnya  melalui keterangan tertulis, Minggu (9/12/2018).

Beberapa layanan yang disediakan HelloBeauty meliputi jasa make up dan hair do, wedding make up, pre-wedding, photoshoot, commercial, hingga make up untuk sehari-hari, serta layanan kecantikan lainnya seperti rambut, hijab, kuku, sulam alis dan eyelash extension.

“Melalui aplikasi ini kami ingin meningkatkan kepuasan kepada pelanggan dengan menghadirkan sejumlah layanan kecantikan, mulai dari Make Up Artis, rambut, hijab, kuku, sulam alis hingga eyelash extension yang mana pengguna dapat memilih layanan kecantikan mereka melalui smartphone kapan saja dan dimana saja,” tambah Dennish.

Co-Founder HelloBeauty, Pradana Dyaksa menambahkan bahwa saat ini, di aplikasi HelloBeauty telah bekerja sama dengan lebih 10.000 penyedia layanan kecantikan di Indonesia di 35 kota.

“Pengguna tak hanya dapat memilih jasa layanan kecantikan, tapi juga dapat memilih berdasarkan lokasi dan tarif jasa layanan kami mulai dari harga 250.000 hingga puluhan juta rupiah,” imbuhnya.

 

Penulis: Ganest
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });