Kembali Hadir, TOYS KINGDOM Suguhkan Pengalaman Belanja Dengan Beragam Promo AKHIR TAHUN

Kembali Hadir, TOYS KINGDOM Suguhkan  Pengalaman Belanja Dengan Beragam Promo AKHIR TAHUN

Benita Rosamulia (Senior Marketing Communication Mgr. Toys Kingdom), Bart Nureka (Operation Director Toys Kingdom), dan Edwina Vierdiany (Membership Manager Kawan Lama Retail).

JAKARTAINSIGHT.com | PT Toys Games Indonesia atau yang dikenal dengan Toys Kingdom, yang merupakan bisnis unit dari Kawan Lama Retail sebagai penyedia produk mainan dan hobi segala usia meluncurkan berbagai program akhir tahun dan pengalaman belanja terbaru untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan.

Event pameran mainan ini dibuka pada hari Rabu 5 Desember 2018, bertempat di Mal Kota Kasablanka.

Bart Nureka selaku Operations Director Toys Kingdom menjelaskan “Sebagai ritel mainan dan hobi yang sudah 8 tahun hadir di Indonesia, Toys Kingdom menyediakan beraneka program dan hal baru yang merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Di penghujung tahun 2018 kami menghadirkan perubahan konsep toko untuk memberikan pengalaman belanja baru, serta kerja sama dengan pihak ketiga yaitu Hot Wheels semakin menambah keistimewaan bagi member kami. Belum lagi program promo akhir tahun, hingga program sosial tahunan yaitu Toys for Kids”

Dengan mengusung moto "Creating Smile", Toys Kingdom selalu menghadirkan berbagai keceriaan bagi pelanggan. Tidak hanya dengan produk yang berkualitas dan pelayanan yang sigap, namun juga suasana toko yang menyenangkan. Kali ini Toys Kingdom memberikan suasana berbeda untuk pengalaman belanja yang baru melalui perubahan toko mulai dari perubahan desain pintu masuk, pencahayaan toko yang lebih menarik, serta penggunaan TV digital sebagai pengganti media komunikasi yang sebelumnya mengunakan media cetak agar lebih atraktif. Tahun ini konsep toko baru telah diaplikasikan di Toys Kingdom Gandaria City, Kota Kasablanka, serta Jogjakarta, dan akan diteruskan ke toko lainnya. 

Toys Kingdom juga bekerjasama dengan Hot Wheels, yaitu produk diecast paling populer di Indonesia untuk memberikan keistimewaan lebih kepada member melalui Smile Club Member edisi spesial Hot Wheels. Program ini merupakan kerjasama eksklusif karena tidak dilakukan oleh bisnis ritel lainnya. Bagi pelanggan yang baru mendaftar atau member lama yang menukar ke kartu member edisi spesial ini akan langsung mendapatkan starter kit menarik berupa 1 buah diecast limited edition untuk kolektor, serta 1 buah guide book dari Hot Wheels yang menampilkan koleksi diecast yang akan keluar sepanjang tahun 2019.

Sebagai penyedia mainan terlengkap, Toys Kingdom juga menghadirkan program Wonderful Holiday Gift hingga 8 Januari 2019 yang memberikan beragam inspirasi hadiah untuk liburan akhir tahun melalui 10 produk yang paling diinginkan anak-anak. Ditambah dengan berbagai penawaran menarik seperti harga spesial dan diskon hingga 70% untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap pembelian produk tertentu hingga kupon potongan harga untuk produk pilihan yang terdapat pada brosur promo. Belanja lebih mudah di Toys Kingdom karena tersedia fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit bank partner.

Melengkapi program akhir tahun, Toys Kingdom melalui Kawan Lama Foundation juga menggelar program sosial Toys for Kids yang telah menjadi agenda tahunan. Pada tahun sebelumnya kegiatan ini dilakukan hanya di Jakarta, namun tahun ini program Toys for Kids mengajak pelanggan membeli mainan di Toys Kingdom berharga khusus, untuk didonasikan kepada  anak-anak di Yayasan Rumah Yatim dengan cakupan area yang lebih luas yaitu di Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya.

Penulis: Iwan
Editor:Yazeed Alexander

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler