Modal Rp3 Jutaan Bisa Buka Minuman Thai Tea Asetehe Lengkap

Modal Rp3 Jutaan Bisa Buka Minuman Thai Tea Asetehe Lengkap

waralaba minuman kekinian Asethe

JAKARTAINSIGHT.com | Jajanan kekinian dengan beragam inovasi kini makin banyak dijumpai di masyarakat, baik makanan ataupun minuman olahan. Hal tersebut menandakan bahwa kuliner masih memiliki potensi besar untuk dijadikan usaha oleh siapapun.

Namun jika berbicara bisnis, kebanyakan orang langsung berpikir tentang modal. Urusan yang satu ini nampaknya bisa dijadikan urutan ke sekian, karena saat sekarang untuk membuka sebuah usaha terdapat banyak solusi sehingga mempermudah pelaku usaha dalam memulai berbisnis.

Salah satunya adalah dengan sistem waralaba atau franchise yang ditawarkan oleh Asetehe, brand yang mempopulerkan produk–produk minuman yang selalu menjadi trend setter dan kekinian.

Asetehe menepis anggapan bahwa untuk memulai usaha harus membutuhkan modal yang besar. Ternyata ungkapan terebut benar-benar salah, pasalnya hanya dengan modal Rp3 jutaan siapapun kini bisa memiliki bisnis waralaba Thai Tea Asetehe yang menggunakan daun teh asli impor dari Thailand.

Dyah mengatakan, Marketing Manager ASETEHE menyampaikan pihaknya telah menyiapkan paket usaha franchise Thai Tea Asetehe dengan modal yang sangat terjangkau, yakni Rp3 jutaan berisi paket lengkap termasuk dengan booth portable.

“Bahkan juga tersedia paket dengan booth kontainer kekinian dengan diskon yang lumayan besar,” ungkap Dyah lewat keterangan tertulisnya, Selasa (4/12/2018).

Dengan modal terbatas, lanjutnya, dan prospek bisnis tak terbatas, menjadi mitra Asetehe tentunya sangat membantu mitra kami khususnya para ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarga, karyawan atau mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

“Selain mendapatkan perlengkapan lengkap booth serta video sebagai guide memulai berjualan produk thai tea Asetehe, mitra juga bisa berjualan produk MILKSHAKE BUAH kekinian dengan kemasan standing pouch yang bertuliskan quote-quote kekinian yang lucu dan anti maintsream karena kemasan ini sangat instagramable,” imbuh Dyah.

Untuk jenis booth, mitra bisnis thai tea Asetehe dapat memilih sendiri baik yang kayu maupun ala container dari besi, semua boothnya bisa dibongkar pasang untuk memudahkan dibawa kemana-mana seperti untuk ikut bazaar.

“Hanya tinggal menambah sedikit sudah bisa mendapatkan booth yang ala kontainer seperti yang ada di web kami atau di akun akun sosial media kami @asetehe, dan hubungi costumer service kami baik melalui kontak SMS atau WA 0853 4031 2279,” tambah Dyah.

Info selengkapnya, klik disini

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler