Gili Lankanfushi, Hotel dengan Pemandangan Terindah Dunia di Kepulauan Maldive

Gili Lankanfushi, Hotel dengan Pemandangan Terindah Dunia di Kepulauan Maldive

Gili Lankanfushi, hotel dengan pemandangan terindah di dunia di kepulauan Maldive

foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Selain dikenal sebagai satu-satunya negara di dunia yang penduduknya 100 persen beragama Muslim serta penerapan Hukum Islam syariah yang dikenal di Dhivehi, Maldive atau Maladewa juga dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki pesona alam nan indah dan dijadikan sebagai salah satu negara destinasi wisata laut terpopuler.

Maldive adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol(suatu pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna) di Samudra Hindia dengan Ibu Kota Male. Uniknya, Luas daratan negara ini kurang dari 0,5 persen luas keseluruhannya, yaitu 90.000 km2. Tidak ada pulau yang besar, tidak ada bukit atau gunung. Rata-rata ketinggian dari permukaan laut hanya 1,5 m.

Negara dengan populasi penduduk sebanyak 400 ribu jiwa ini memiliki berbagai pesona alam yang sangat indah, salah satunya yakni 'Gili Lankanfushi' yang merupakan sebuah hotel yang di klaim memiliki pemandangan laut paling indah di dunia. Para tamu yang menginap akan dimanjakan pemandangan birunya laut yang bikin tenang serta gugusan karang yang berkilau dan memanjakan mata.

Penginapan ini memiliki sebanyak 45 vila yang dihubungkan dengan dermaga yang juga menjadi akses ke laguna yang jernih dan pusat aktivitas olahraga air. Selain itu, para tamu yang menginap dapat menikmati keindahan pulau dengan berkeliling menggunakan sebuah perahu. Dan yang ingin bersantai, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas diantaranya restoran dan spa.

Satu hal yang perlu diketahui, setiap tamu yang menginap tidak diperbolehkan untuk mengupdate berita dari luar dan menggunakan gadged, karena Anda hanya boleh menikmati suasana tenang di pulau. Uniknya lagi, para tamu  tidak diperbolehkan menggunakan sendal ataupun alas kaki lainnya, Anda harus merasakan dinginnya air, kesatnya kayu di demaga, dan sejuknya kayu di tempat tersebut.

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler