Selain Halal, Jeeva Beauty Kantongi Sertifikat BPOM Sehingga Aman Digunakan

Selain Halal, Jeeva Beauty Kantongi Sertifikat BPOM Sehingga Aman Digunakan

Kania Safitri, Beauty Enthusiast dan Clinton Augusto K, CEO Jeeva Beauty

 

JAKARTAINSIGHT.com | Menjaga dan merawat kecantikan nampaknya telah menjadi sebuah keharusan bagi setiap wanita agar tampil menarik serta menambah rasa percaya diri mereka di hadapan orang.

Untuk dapat menjaga kesehatan kulit agar tetap tampil cantik membutuhkan berbagai perawatan baik dari dalam maupun luar tubuh. Paling penting dalam membuat kulit agar selalu sehat adalah memperhatikan asupan kolagen.

Seperti diketahui makin bertambahnya usia seseorang maka produksi kolagen alami oleh tubuh juga semakin berkurang atau bahkan berhenti. Untuk itu dibutuhkan asupan kolagen tambahan yang didapat dengan mengkonsumsi suplemen atau vitamin tertentu.

Namun dalam memilih produk perawatan kecantikan juga harus mempertimbangkan beberapa hal penting agar mendapatkan hasil maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan dan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Masyarakat harus mengetahui tentang bahan yang terkandung di dalam produk tersebut, serifikasi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta label halal untuk memastikan produk aman digunakan.

Seperti Jeeva Beauty, yang merupakan produk perawatan kecantikan dengan memiliki berbagai sertifkasi seperti sertifikat dari BPOM hingga dinyatakan aman digunakan, kemudian sertifikat halal, dan tak kalah penting adalah Jeeva Beauty memiliki ISO standard internasional.

Jeeva Beauty adalah minuman kesehatan yang mengandung kolagen dengan dilengkapi berbagai nutrisi yang diperlukan kulit seperti vitamin A, C dan E untuk merangsang produksi kolagen.

“Berbeda dengan produk kecantikan kulit pada umumnya yang hanya mengedepankan satu kandungan tertentu, Jeeva Beauty hadir dengan paket nutrisi lengkap yang dibutuhkan untuk kulit putih cerah bersinar,” ucap Clinton Augusto K, CEO Jeeva Beauty, dari keterangan tertulisnya, Senin (26/11) di Jakarta.

Clint menjelaskan, dalam memilih sebuah produk kecantikan dan kesehatan, yang paling penting diperhatikan antara lain kandungan serta  rekomendasi dari BPOM, hal tersebut guna menghindari efek samping yang justru merugikan akibat kandungan kimia pada produk tersebut.

“Produk Jeeva Beauty ini mengandung bahan alami serta aneka nutrisi lengkap untuk kulit yang sehat dan cerah, diantaranya kolagen ikan dari lautan dalam pasifik, vitamin A,C dan E, L-Glutation serta bahan alami seperti Ekstrak biji anggur. Dan yang paling penting, produk kami ini sudah memiliki izin BPOM,” tambah Clint.

Dibandrol dengan harga 198.000 rupiah, setiap box Jeeva Beauty terdiri dari 15 sachet yang bisa dikonsumsi setiap harinya selama 2 minggu. Clint juga menjelaskan, pengguna dapat langsung merasakan perbedaannya setelah mengkonsumsi selama 2 minggu, kulit akan terlihat sehat dan cerah bersinar. 

Co-Founder Jeeva Beauty, Sally Varsly menambahkan, bahwa produknya tersebut tidak hanya bagus bagi kulit tapi juga bagus untuk kesehatan, karena kandungan nutrisinya yang menyehatkan serta alami.

“Satu lagi yang menarik, berbeda dari produk kesehatan dan kecantikan pada umumnya, Jeeva Beauty ini memiliki rasa yang sangat enak yakni buah melon yang pasti disukai,” tambah Sally.

Berbagai keunggulan serta manfaat Jeeva Beauty juga dibenarkan oleh Kania Safitri yang merupakan salah seorang Influencer dan Beauty Enthusiast yang telah merasakan manfaatnya setelah dua minggu penggunaan.

“Aku sudah 2 minggu gunakan Jeeva Beauty dan rasakan langsung hasilnya. Jadi kalo buat siapapun yang ingin tampil cantik, kulit sehat dan gak gampang capek, produk Jeeva ini tuh udah lengkap banget. Kalo udah ada yang lengkap, buat apa beli yang lain,” tutup Kania.

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler