Sedang Viral, Bisnis Waralaba Roti John Modal Rp4 Jutaan

Sedang Viral, Bisnis Waralaba Roti John Modal Rp4 Jutaan

Jajanan kekinian Roti John sediakan paket waralaba Rp4 jutaan

JAKARTAINSIGHT.com | Ketika ingin memulai untuk membuka sebuah usaha kerap kali menjadi beban pikiran adalah besarnya modal yang harus disiapkan. Karena hal itulah membuat mental sebagian orang jatuh hingga menangguhkan niatnya tersebut.

Namun di zaman yang serba praktis dan penuh inovasi sekarang ini, nampaknya hal tersebut akan hilang serta membuat bangkit semangat dalam berbisnis dikarenakan banyak model usaha yang memudahkan si pelaku usaha dalam memulai bisnisnya.

Seperti usaha makanan kekinian waralaba Roti John yang menawarkan paket usaha lengkap harga minimalis yakni Rp10 juta dengan brand 'Roti John Johor Baru'.

Anggapan modal yang menjadi beban seperti disebutkan sebelumnya semakin tertepiskan dengan promo diskon akhir tahun yang disediakan Roti John Johor Baru menjadi Rp4 jutaan.

Harga paket promo tersebut sudah termasuk  booth besi knockdown sehingga dengan mudah bisa dibawa kemana-mana, meja dan kompor khusus untuk roti john, perlengkapan memasak, seragam serta bahan baku awal dan pastinya resep rahasia Roti John Johor Bahru ini.

"Anda  tertarik menjadi mitra ‘Roti John Johor Baru’? Informasi lengkapnya dapat dilihat di https://rotijohnjohorbahru.com/ atau kontak Costumer Service kami melalui Telepun/SMS atau WA di 0822 1331 7979,” ungkap Yuni, Marketing Manager Roti John Johor Baru dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/11/2018).

Yuni juga sedikit menceritakan sejarah dibalik viralnya menu ‘Roti John’, banyak orang menganggap bahwa menu tersebut merupakan nama sebuah brand, namun kenyataannya nama Roti John tersebut merupakan nama menu snack dari Singapura yang juga sangat populer di Malaysia.

“Dilansir dari berbagai sumber ternyata banyak versi asalmulanya Roti john ini, salah satunya adalah cerita tentang tentara Inggris di Koek Road Singapore yang beli roti dari pedagang kaki lima India bernama Abdul. Setiap kali ada tentara Inggris yang mau beli di lapaknya, Abdul selalu bertanya 'Roti, John?'," tuturnya.

Roti john sudah dijual sejak 1960-an di Sembawang, roti ini disajikan untuk tentara Inggris yang ingin makan burger tapi karena tidakada burger sebagai gantinya adalah sandwich dengan omlet dan daging cincang. Singkat cerita, Sandwich dengan omlete ini dikenal dengan nama Roti John.

"Dan kini Roti John hadir di Indonesia, tidak hanya bisa dinikmati kelezatan berbagai menu dari Roti John Johor Bahru, tapi juga bisa dinikmati sedapnya berbisnis franchise roti john Johor Bahru ini, karena dari mitra mitra yang sudah berjualan Roti John ini sudah bisa balik modal hanya dalam jangka waktu 1 atau 2 bulan saja," tambah Yuni.

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler