Neymar Kembali ke Barcelona, Xavi : Saya Tidak Melihat Kemungkinan itu

Neymar Kembali ke Barcelona, Xavi : Saya Tidak Melihat Kemungkinan itu

Foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Nama penyerang PSG Neymar beberapa waktu belakangan memang ramai dikaitkan dengan mantan klub yang pernah dibelanya, Barcelona. Kabar tersebut menyusul pernyataan Neymar bebrapa waktu lalu seperi ditulis Media Spanyol, Mundo Deportivo yang mengabarkan Neymar frustasi karena menurutnya Liga Prancis kurang kompetitif.

Neymar disebut merindukan atmosfer sepakbola Spanyol dan mantan rekan-rekan setimnya sehingga ia tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Barcelona secepatnya. Isu kepindahan Neymar ke Barcelona kian santer menyusul pernyataan manajemen Blaugrana yang membuka pintu jika sang pemain ingin kembali.

Mengomentari isu tersebut, eks kapten Barcelona Xavi Hernandez angkat bicara, Xavi menilai peluang mantan rekan setimnya tersebut kembaali ke Nou Camp nihil.

"Saya tak melihat kemungkinan kembalinya Neymar, karena situasinya tidak berjalan baik. Saya banyak membaca kabar di media namun saya melihat kesempatan yang nihil untuk Neymar kembali ke Barcelona," sebut Xavi.

Dilansir dari laman CNN, Xavi mengakui bahwa Neymar adalah salah satu pemain yang punya kemampuan untuk mencapai level yang telah dicapai oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun semua itu tetap tergantung pada kemauan Neymar.

"Namun semua itu kembali tergantung pada dirinya. Dia punya sejumlah kondisi (yang membuatnya bisa menyamai Ronaldo dan Messi)," tambah Xavi.

Melihat tanggapan mantan gelandang terbaik dunia tersebut, boleh disimpulkan bahwa Xavi menilai Neymar merupakan pemain hebat, namun untuk kembali berseragam Barcelona adalah hal yang sulit.

 

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler