Smart TV TCL Hadirkan Sensasi Menonton Layaknya di Bioskop

Smart TV TCL Hadirkan Sensasi Menonton Layaknya di Bioskop

Smart TV TCL

JAKARTAINSIGHT.com | Menyesuaikan kebutuhan masyarakat akan gaya hidup modern dengan teknologi masa kini pula rasanya tidak bisa terelakan bagi tiap produsen, terutama produk elektronik. Pasalnya produk tersebut menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas mereka sehari-hari.

Dalam hal ini adalah kebutuhan hiburan dalam rumah yakni televisi. Pengembangan teknologi produk yang satu ini tergolong pesat, seperti saat ini telah hadir teknologi smartTV yang menyajikan tayangan televisi dengan dilengkapi internet.

Salah satu produsen televisi asal China, TCL memiliki salah satu varian smartTV yang dirasa sesuai guna menikmati tayangan dan hiburan anda sekeluarga di rumah.

E-Commerce Manager TCL Julianto Iswadi mengatakan, salah satu varian unggulan TCL adalah TCL40A3 yang merupakan keluaran terbaru yang beberapa bulan lalu di launching di Indonesia.

"Varian TCL A3 memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail yang mempesona dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat dan memungkinkan anda menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber," ujar Julianto melalui siaran persnya di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

TCL 40A3 juga memiliki fitur FHD untuk menikmati pengalaman menonton dua kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa dan dilengkapi dengan Dolby Audio yang membuat menonton film dirumah anda serasa menonton di bioskop.

"Selain itu varian TCL 40A3 juga mempunyai fitur Micro Dimming yang berfungsi untuk mengatur brightness dan darkness secara terpisah menjadikan gambar terlihat lebih tajam dan kontras sehingga membuat mata kita tidak akan sakit jika menonton televisi dengan durasi yang lama," papar Julianto.

Dirinya melanjutkan, TCL 40A3 juga sudah udah di lengkapi dengan Netflix Certified dan Youtube Certifide yang makin memanjakan penggunanya.

Televisi TCL seri A3, juga memiliki sorotan fitur pada dukungan Google Assistant. Selama ini, pengguna yang ingin merasakan pengalaman memiliki asisten pribadi digital dari fitur Google tersebut harus menggunakan Google Speaker. Sekarang, seiring pengembangannya Google Assistant sudah dapat dilebur ke dalam produk lain. Salah satunya adalah televisi pintar.

"Kehadirannya memudahkan pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan beragam perangkat elektronik. Selain itu, juga bisa mengatur warna dari lampu yang terhubung hanya dengan berbicara kepada remote control televisi," ujarnya.

 

Penulis: Ganest
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });