Honest Mining Tepis Anggapan Cryptomining Harus Bermodal Besar

Honest Mining Tepis Anggapan Cryptomining Harus Bermodal Besar

CEO Honest Mining, Lawrence Samantha 

JAKARTAINSIGHT.com | Dikenal sebagai solusi industri masa depan, blockchain terus berevolusi menghadirkan kemudahan salah satunya melalui investasi mata uang digital atau cryptocurrency. Di Indonesia sendiri hal tersebut ditandai dengan kehadiran berbagai startup berbasis cryptocurrency, salah satunya yakni 'Honest Minning'.

Honest Mining merupakan startup platform cloud mining yang berkantor pusat di Singapura. Jika sebelumnya cryptomining hanya dilakukan para miner dengan modal 1000 dash, dimana satu dash bernilai Rp 2 juta, berarti setiap orang membutuhkan Rp 2 miliar, melalui  platform Honest Minning, kini siapapun dapat melakukannya dengan nilai 1 dash.

Secara tidak langsung, platform cryptomining ini menepis anggapan yang selama ini beredar di masyarakat, seperti yang dikatakan CEO Honest Mining, Lawrence Samantha, "Dengan Honest Mining, para miner dapat bergabung dengan cukup memiliki satu dash saja. Selain itu, kenapa saya katakan mempermudah, jika sebelumnya orang-orang harus menjalankan mesinnya sendiri, harus memaintain, dan harus menjaga semua berjalan dengan baik, dengan Honest Mining, maka pengguna tidak harus melakukan hal tersebut." Ungkap Lawrence yang ditemui dalam kegiatan  Block Community, Indocomtech, JCC Senayan Sabtu (3/11/2018) lalu.

Disinggung cara kerja dari platform Honest Mining, Lawrence mengatakan, Mengenai cara kerja Honest Mining adalah Cloud Mining khusus PoS Coin dan masternode yang saat ini tersedia, antara Dash, ZCoin, dan SmartCash dimana ketiga coin virtual tersebut terpercaya dan memiliki sejarah yang jelas.

"Platform kami menggunakan HNST (honest token). Jadi kalau mau mulai masternode enggak perlu terkumpul, bisa langsung bergabung. Kalau peminatnya sedikit tidak perlu menunggu lama. Kita yang akan menjalankan semuanya, dan orang tinggal tunggu tenang dapat rewardnya," sambung Lawrence.

Lebih lanjut, Token HNST akan dipakai untuk pembayaran transaksi, misal maintenance fee, withdrawal fee. Sebut saja wallet pada platform Honest Mining. Dan juga menjadi salah satu cara untuk join masternode apabila user tidak mempunyai coin yg ingin di mining/staking. Kita juga memakai token HNST utk community voting coin yg ingin di list di platform kami,jelas Lawrence.

 

Penulis: Addo
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler