Film 13 The Haunted Tampilkan Horror Berbeda, Catat Tanggal Mainnya!

Film 13 The Haunted Tampilkan Horror Berbeda, Catat Tanggal Mainnya!

Jumpa pers 13 The Haunted, Selasa, 24 Juli 2018 (foro: ganest/jakartainsight.com)

JAKARTAINSIGHT.com | Sekelompok anak muda yang terobsesi membuat vlogger untuk mencari eksistensi di dunia maya, nekat memilih tempat yang dibilang angker dan berbahaya untuk dijadikan objek perburuan hantu mereka.

Hal-hal menengangkan dan mencekam mulai terasa sejak para kumpulan anak remaja itu menginjakkan kaki ditempat tersebut.

Itulah sepenggal kisah dari film 13 the Haunted garapan RA Pictures yang diproduseri Raffi Ahmad dengan arahan sutradara Rudi Soejarwo.

Penonton dibawa hanyut akan cerita dengan petualangan menegangkan yang diselingi komedi sehingga film tersebut menjadi lebih berwarna.

Film 13 the Haunted berbeda dengan genre horor lainnya, hingga Raffi menyebutnya sebagai adventure thriller.

"Sebenernya ini gak sekedar horor, tapi kita lebih ke adventure thriller dimana generasi milenial yang pada umumnya senang mencoba melakukan sesuatu," ungkap Raffi dalam konferensi pers di XXI Epicentrum Walk, Rasuna Said, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Dalam film barunya itu Raffi menggaet sejumlah pemain muda ternama, seperti Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Aruan Masha dan Atta Halilintar.

Tidak hanya pemain muda, tetapi deretan pemain senior pun turut digandeng, sebut saja Jeremy Thomas, Tia Ivanka dan Fauzi Baadila. Bahkan Chef Juna pun turut bermain dalam film tersebut.

"Pemain kita cukup lengkap komposisinya, ada host, influencer, vlogger, aktor, model sampai chef, kita juga menggabungkan pemain junior dan pemain senior disini," tutur Raffi.

Dengan mengkolabirasikan antara senior dan junior, serta dinahkodai sutradara ternama seperti Rudi Soejarwo, Raffi optimis film 13 The Haunted dapat diterima masyarakat dengan baik.

"Gue sih berharap tembus 7 juta penonton lah, namanya kan juga harapan, tapi realitanya mah kita syukuri aja," ujar Raffi.

Film 13 The Haunted dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2018 di seluruh bioskop tanah air.

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Ganest

Artikel Terkait