Autocillin Jadikan Semua Orang Millenial Hanya dengan 1JariBeres

Autocillin Jadikan Semua Orang Millenial Hanya dengan 1JariBeres

Autocillin, salah satu produk unggulan Adira Insurance. (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Meningkatnya pasar asuransi kendaraan roda empat (mobil) di kota besar, menuntut adanya penyesuaian segala sesuatunya dengan mudah dan simpel. Ini diakibatkan oleh faktor lalu lintas yang padat, aehingga bisa menimbulkan resiko kecelakaan ataupun baret akibat benturan antar kendaraan. Asuransi merupakan salah satu solusi mengantisipasinya.

Menurut data yang tercantum di Badan Pusat Statistik (BPS), Indonesia mengalami kondisi yang unik terkait asuransi. Pada tahun 2016 lalu, jumlah millenial di Indonesia mencapai angka 40%, namun pada tahun 2020 diperkirakan angka ini melonjak drastis sebesar 50-60%.

Kemudian, ada faktor yang menjadi pendorong meningkatnya para millenial ini, yaitu karakter masyarakat perkotaan dalam hal kesamaan keinginan segala sesuatunya dengan mudah. Autocillin menanggapi hal ini dengan positif, melalui peluncuran kampanye #1JariBeres.

"Adanya dua kondisi diataslah yang mendorong kehadiran Autocillin sebagai jawaban dan solusi para millenial di perkotaan," jelas Wayan Pariama selaku Chief Marketing Officer Adira Insurance.

Kampanye #1JariBeres dari Autocillin ini diharapkan membuat segalanya menjadi mudah. "Asuransi selama ini dinilai negatif terkait rumitnya saat pengajuan klaim. Namun dengan Autocillin #1JariBeres dijamin klaim pasti simple dan kendaraa  bisa mulus kembali," tambah Wayan lagi.

Untuk lebih memperkenalkan lagi kampanye #1JariBeres ketengah masyarakat, Adira Insurance melalui Autocillin melakukan strategi komunikasi yang masif dan edukatif. Melalui berbagai media baik konvensional ataupun digital Autocillin berusaha menjangkau generasi millenial yang haus akan informasi terkait asuransi mobil. Selain itu, Autocillin juga menggandeng berbagai influencer untuk turut mengedukasi tentang pentingnya asuransi mobil.

"Lewat para influencer yang sudah dipercaya audiencenya, kami berharap mereka memahami bahwa asuransi bukanlah suatu hal yang rumit, cukup dengan 1 jari beres," tambah Wayan lagi.

Untuk pemahaman secara digital, Autocillin menggunakan platform yang saat ini cukup digemari generasi millenial, yaitu Youtube.

Sekedar informasi tambahan, selama tahun 2019 ini tercatat sudah lebih dari 4.000 klaim yang masuk lewat aplikasi Autocillin Mobile Claim setiap bulannya. Dari angka tadi, 95% adalah klaim untuk kendaraan roda empat.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });