Promo Kemerdekaan ASETEHE, Paket 3 Produk Minuman Kekinian Dengan Booth ala Kontainer Cuma 7 Jutaan

Promo Kemerdekaan ASETEHE, Paket 3 Produk Minuman Kekinian Dengan Booth ala Kontainer Cuma 7 Jutaan

Foto : Jakartainsight.com doc

JAKARTAINSIGHT.com | Sudah coba cheese tea atau teh keju? Minuman yang satu ini memang lagi hits banget di Indonesia. Mungkin kamu sudah mencobanya dari salah satu gerai cheese tea yang menjamur di berbagai kota, sebut saja brand cheesse tea 'ASETEHE' yang hadir sejak 2013 silam.

Cheese foam tea atau nagai tea yang lebih kita kenal dengan nama cheese tea sebenarnya adalah olahan teh dengan konsep baru yang berasal dari Taiwan. Memadukan teh-teh China dengan busa keju sebagai topping. Konsep penyajian teh kekinian ini rupanya laris manis, hingga akhirnya merambah China, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, dan sampai ke Indonesia.

Kemasan unik Minuman kekinian ASETEHE / istimewa

 

Karena alasan inilah, merek waralaba minuman kekenian @asetehe yang telah eksis sejak tahun 2013 meluncurkan menu baru yang menggunakan cheese foam.plus brown sugar. Dyah Ayu, Marketing Supervisor Asetehe  mengatakan, varian minuman yang diberi nama cheese tea dengan brown sugar ini  akan memberikan sensasi yang berbeda dengan cheese tea yang lain.

"Menu yang disajikan di gerai waralaba minuman kekinian ini lebih bervariasi dibandingkan yang ditawarkan di gerai cheese tea lainnya. Di sini pengunjung tidak hanya diberi variasi minuman keju saja, tapi juga ada milkshake dan thai tea yang lebih dulu sukses diterima pasar. Dan yang lebih unik lagi, asetehe adalah usaha minuman keknian yang inovatif karena kemasannya menggunakan pouch dan cup yang keduanya bertuliskan quote qoute lucu baper dan kekinian sehingga sangat disukai pasar millenials," ungkap Dyah.

"Dengan paket usaha yang sangat murah, mulai 3 jutaan Asetehe membuat peluang besar untuk kita yang ingin punya usaha dengan modal kecil. Dengan modal kecil, semua orang bisa jadi pengusaha, sesuai dengan visai kami, tutur Dyah.

Boleh dibilang ini paket combo, karena hanya bayar 1 paket usaha, para calon mitra akan mendapatkan 3 menu minuman kekinian yaitu milkshake, Thai tea dan Cheese drink. Jadi tidak perlu beli 3 paket kemitraan, cukup satu paket sudah mendapatkan 3 usaha minuman kekinian.

Dyah menambahkan, "Supaya tambah hits dan kekinian, Asetehe juga menyediakan paket waralaba minuman yang menggunakan Booth ala Kontainer dengan investasi seharga 9,5 juta. Dan sebagai promo kemerdekaan, Asetehe memberikan harga khusus yakni 7,5 juta," ujarnya.

"Promo Kemerdekaan ini berlaku selama satu bulan kedepan (17 September 2019) mendatang, jadi jangan lewatkan kesempatan menarik dan menjadi bagian dari keseuksesan Asetehe," tutup Dyah.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });