Isuzu Hadir Kembali di GIIAS, Seperti Apa Penampakkan Type baru dari Isuzu mu-X?

Isuzu Hadir Kembali di GIIAS, Seperti Apa Penampakkan Type baru dari Isuzu mu-X?

Isuzu mu-X seri yang akan hadir di GIIAS.

JAKARTAINSIGHT.com | Seperti yang kami janjikan pada awal tahun 2019 kemarin, bahwa dipertengahan tahun ini PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International, Tbk – Isuzu Sales Operation ( disebut dengan Astra Isuzu) dengan bangga meluncurkan type baru dari Isuzu mu-X 4x2 (baca : miyu-eks) yaitu I series, S series dan Z series.

Isuzu mu-X S Series dan Z Series adalah type yang menggantikan type sebelumnya yang Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. 

Sedangkan untuk i series, adalah type baru yang kami keluarkan untuk memenuhi kebutuhan customer kami yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV Isuzu mu-X dengan mengusung konsep Drive The Confidence, dimana kendaraan ini dapat membuatmu percaya diri dalam menghadapi tantangan setiap hari. 

Isuzu mu-X selalu siap mendampingi kegiatan Anda sehari – hari dalam mencapai tujuan, meraih peluang dan menggapai impian Anda, serta menjadikan hari – hari Anda menjadi lebih bermakna. Selain itu, kendaraan ini juga cocok untuk kegiatan libur Anda bersama keluarga, menjadikan waktu Anda bersama keluarga menjadi momen yang tidak terlupakan.

Isuzu mu-X tetap hadir dengan DNA Isuzu yang kami yakini dan banggakan, kendaraan Isuzu yang terkenal efisien, tangguh dan keamanan dan keselamatan yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan mobilitas Anda dan keluarga, karena kami tidak pernah puas kami hanya memberikan kualitas yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Untuk dapat melihat type Isuzu mu-X yang baru, Anda dapat melihat pada Booth Isuzu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show di Hall 6B, yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD.

Dan bukan hanya dapat melihat Isuzu mu-X 4x2 yang baru, di waktu yang bersamaan Anda dapat melihat Isuzu mu-X 4x4 dan Isuzu D-max baru 

Jadi, jangan lagi sekedar menghitung hari Anda, mulaikan jadikan setiap harimu lebih berarti dengan Isuzu mu-X. Saat inilah yang terbaik untuk Anda memiliki Isuzu mu-X. Sampai bertemu di booth Isuzu di GIIAS 2019.

Isuzu, Real Partner. Real Journey

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });